Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wali Kota Alpian Sambut Kepulangan Jemaah Haji Pagar Alam

Wali Kota Alpian Sambut Kepulangan Jemaah Haji Pagar Alam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Alpian Maskoni beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam, menyambut kepulangan jemaah haji asal Kota Pagar Alam, di Pelataran Villa Ex. MTQ Gunung Gare, Minggu malam (23/07/2023).

Setelah bus yang mengantar 103 Jemaah haji Pagar Alam tiba di Pelataran Villa Eks. MTQ sekitar pukul 21:25 WIB, Wali Kota Alpian Maskoni langsung mendatangi bus dan menyambut dengan menyalami satu persatu para jemaah haji yang baru tiba di Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Lagi.... Kebakaran Sumur Bor Minyak Ilegal di Desa Keban 1 Sanga Desa Muba

Penyambutan ini, merupakan bentuk wujud syukur serta penghargaan Pemkot Pagar Alam kepada jemaah haji asal Kota Pagar Alam yang telah selesai menunaikan ibadah haji ke tanah suci mekkah.

“Insya Allah semua jemaah Pagar Alam, menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” ujar Wali Kota.

Jemaah haji Pagar Alam yang baru tiba ini tergabung dalam kloter 14 berjumlah 103 orang, dimana ada 3 orang jemaah haji yang meninggal dunia di tanah suci Mekkah, yaitu H. Yuni Akir Rianum, Hj. Nuridah Ilhamudin Tiamas dan Hj. Ani Cikman Senimar.

Baca Juga  HUT Kota Pagar Alam yang ke-23 tahun, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Alpian Maskoni mewakili Pemkot Pagar Alam mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya almarhum dan almarhumah di tanah suci Mekkah.

“Semoga semua amal ibadah para jemaah haji yang telah wafat, diterima dan ditempatkan disurganya Allah SWT,” kata Walikota.

Editor : Ron

Check Also

Dukung Pengembangan UMKM, Bukit Asam (PTBA) Raih Penghargaan dari Kadin Sumsel

Author : Ujang/ Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memperoleh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO