Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, Kejari BS Gelar Jalan Santai

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, Kejari BS Gelar Jalan Santai

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL -Dalam Rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke -63 Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan, hari ini Rabu (19/7/23) menggelar Jalan Santai di Pantai Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna, Bengkulu Selatan. Kegiatan ini dikuti oleh siswa/pelajar dari berbagai sekolah di Bengkulu Selatan.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Bengkulu selatan, Ketua DPRD, Sekda Bengkulu Selatan, Kajari, Dandim, Kapolres, para Kepala Dinas, Kepala Badan dan seluruh kepala sekolah serta para siswa-siswi yang sebagian SMA sudah hadri dan memulai kegiatan dari jam 07 : WIB sampai selesai.

Sesuai dengan temanya “Penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional”, maka dalam memperingati hari Bhakti Adhyaksa tahun ini Kejrai Bengkulu Selatan menggelar jalan santai dan bersih-bersih pantai. Hal ini dilakukan sebagai amanat agar para siswa-siswi secara langsung dapat amanah pembentukan diri dari kecil supaya diajarkan nilai kebersihan yang dapat diterapkan kedepanya.

Baca Juga  DUKUNGAN TERHADAP FIRDAUS MENUJU KETUA PWI PUSAT KIAN BERDATANGAN

Dalam kesempatan acara ini, Rifai Tajudin selaku wakil Bupati Bengkulu Selatan sangat bersyukur atas nikmat Allah SWT yang masih memberikan kesehatan dan nikmat hidup, sehingga dapat menghadiri acara tersebut, sekaligus mengucapkan selamat tahun baru islam 1445 hijiriah tahun 2023.

“Selamat tahun baru islam 1445 hijiriah semoga kita selalu mendapat keberkahan yang lebih baik lagi dari tahun seblumnya,dan untuk anak-anak sekolah semoga diberikan kemudahan belajar dan dapat meningkatkan berbagai prestasi”, ungkap Wabub .

Baca Juga  TNI "Rampungkan" Titik 1.360 Meter Jalan Makadam

Menariknya, acara ini juga diwarnai adanya bermacam doorprise dengan berbagai jenis hadiah. Seperti, sepeda, kulkas, HP, Tv, Despenser dan lain -lain, yang didapat dan berhak dibawa pulang oleh peserta yang beruntung. Hadiah tersebut berdasarkan hasil pencabutan kopon yang secara langsung di acara dan dicabut oleh Sukarni Dunip selaku Sekda Bengkulu selatan.

Tentunya dengan diadakan doorprise dalam acara memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 ini, membuat acara semakin seru. Bagi yang menghadirinya, pun merasa senang dan gembira.

Edithor : RON

Check Also

Prof. Achmad Ubaedillah Soroti Peran UIN Syarif Hidayatullah Dalam Pendidikan Demokrasi

Naskah : Nopi / SMSI   JAKARTA, GmS – Mencermati fenomena penurunan kualitas demokrasi secara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO