Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wako Pagaralam Tutup Secara Resmi Kegiatan Bazar dan Pentas Seni Besemah Expo

Wako Pagaralam Tutup Secara Resmi Kegiatan Bazar dan Pentas Seni Besemah Expo

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kegiatan Bazar dan Pentas Seni Besemah Expo dalam rangka HUT Kota Pagar Alam ke-22 Tahun 2023 secara resmi ditutup oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, pada Senin malam (26/06/2023), di Halaman Parkir Pasar Kuliner, Alun alun Utara Kota Pagar Alam.

Adapun serangkaian kegiatan pada pentas seni yang telah dilaksanakan sejak tanggal 11 Juni 2023 tersebut meliputi Lomba Karaoke, Parade Band dan Liga Dangdut.

Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menjelaskan pada peringatan hari jadi Kota Pagar Alam ke-22 ini, telah dilaksanakan berbagai kegiatan guna memeriahkan hari yang sangat bersejarah bagi Kota Pagar Alam, seperti bazar dan pentas seni yang telah berlangsung beberapa minggu ini.

Baca Juga  KAHMI Empat Lawang Memanggil Putra Putri Daerah

“Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan tersebut dan ini menggambarkan jika semua pihak memiliki komitmen yang kuat untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Pagar Alam,” terangnya.

Masih katanya melalui bazar dan pentas seni ini, selain dapat meningkatkan peran UMKM juga dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat, dan dapat melihat bersama animo masyarakat yang begitu tinggi menggambarkan bahwa ekonomi masyarakat Pagar Alam mulai tumbuh dan harapannya kedepannya, masyarakat Kota Pagar Alam akan dapat menjadi masyarakat yang lebih sejahtera.

Baca Juga  Pj Bupati Muba dan Forkopimda Ultimatum Penambang Illegal

“Diakhir sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, Wali Kota berpesan kepada seluruh peserta untuk terus berlatih dan berusaha pada kompetisi-kompetisi selanjutnya serta meningkatkan prestasi yang telah diraih,” tambahnya.

Hadir dalam penutupan kegiatan ini Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor Alpian, Sejumlah Kepala OPD, Camat Pagar Alam Utara, Panitia Pentas Seni Besemah Expo, Juri Liga Dangdut, para kontestan dan masyarakat Kota Pagar Alam.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Muba Ikuti FGD Sosialisasi Evaluasi SPBE 2024

# Optimalkan Integrasi dan Sinergitas Aplikasi Yang Telah Ada Efektif Efisien Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO