Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wali Kota Pagar Alam Lepas Calon Jama’ah Haji Kloter 3

Wali Kota Pagar Alam Lepas Calon Jama’ah Haji Kloter 3

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sebanyak 21 orang Calon Jama’ah Haji (CJH) Kloter 3 Kota Pagar Alam secara langsung dilepas oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, di Halaman Masjid Al-Akbar, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Kamis Pagi (22/06/2023).

Kegiatan pelepasan CJH ini diawali dengan sholat subuh secara berjama’ah di Masjid Al-Akbar, Gunung Gare, Kota Pagar Alam.

21 orang tersebut terdiri dari 7 laki dan 14 perempuan, yang merupakan kloter terakhir pemberangkatan Haji pada tahun 2023 ini.

Baca Juga  Kapolres Pagaralam : Kelengkapan Pengendara itu untuk Keselamatan

Dalam sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengimbau agar para CJH selalu menjaga kesehatan, karena adanya perbedaan suhu yang cukup signifikan antara Kota Mekkah dan Kota Pagar Alam.

“Untuk itu cukupkan istirahat dan perbanyak minum agar tidak dehidrasi,” kata Wali Kota.

Walikota juga berpesan Semoga di dalam perjalanan berangkat maupun pulang nantinya, para Calon Jamaah Haji Kota Pagar Alam senantiasa selalu diberikan keselamatan dan kesehatan, serta setelah pulang dari tanah suci Mekkah nantinya dapat menjadi Haji maupun Hajah yang mabrur dan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga  Seru, Bupati Lahat Saksikan Sampai Habis Cahaya United vs Banyuasin Old Star

Hadir juga dalam pelepasan CJH ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam, Kasat Pol-PP, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan Keluarga dari Calon Jamaah Haji Kota Pagar Alam.

Editor : Ron

Check Also

Jalan Talang Mandung Telah Diperbaiki, Warga Berterima kasih

Author : RON MUBA, LhL – Tiga hari setelah ditinjau langsung oleh Pj Bupati Muba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO