Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ibni Norris, Resmi Jabat Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat

Ibni Norris, Resmi Jabat Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Ibni Norris, SE, MM, resmi menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Norris, dilantik bersama sejumlah Pejabat Jabatan Pimpinan Pratama dan Jabatan Administrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat tahun 3023. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Rabu (14/06).

Mantan Kepala Bidang Pajak dan Retribusi Bapenda Lahat dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, serta disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kaporles Lahat yang diwakili serta Jajaran OPD di Lingkungan Kabupaten Lahat. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Rabu (14/06).

Baca Juga  USAI PARIPURNA, MOBDIN ANGGOTA DEWAN LAHAT, RAIB DI PARKIRAN

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ibni Norris, mengucap rasa syukur telah diberi amanah pada jabatan barunya ini. Dirinya siap melaksanakan tugas untuk mencapai visi misi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, menuju Kabupaten Lahat semakin Bercahaya.

“Alhamdulillah, hari ini saya secara resmi dilantik sebagai Kadis Ketahanan Pangan. Tentu yang akan saya lakukan dalam waktu dekat ini adalah kontinuitas dengan Program- program Dinas Ketahanan Panganan yang sudah dibangun serta kedepanya akan menyusun program kerja yang baru,” kata Norris,” usai dilantik.

Baca Juga  Bertepatan Hari Pahlawan Polres Lahat Kembali Lakukan Vaksinasi Bahagia Kepada Masyarakat

Norris juga mengajak seluruh jajaran yang ada di Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat untuk bersama-sama berbadeng tangan, bekerja sama didalam menjalankan tugas- tugas yang akan dilakukan nantinya.

“Sesuai arahan yang disampaikan Bupati Lahat disambutnya, insyaallah saya akan meningkatkan kenerja, kwalitas kerja terus belajar, tingkatkan pengetahuan serta mendukung Program- program kerja Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat,” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO