Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Tutup Secara Langsung Turnamen Sepak Bola Antar kecamatan Se-kabupaten Lahat

Bupati Lahat Tutup Secara Langsung Turnamen Sepak Bola Antar kecamatan Se-kabupaten Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Lapangan sepakbola Dodik Puntang Kecamatan Lahat kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Hari ini Minggu (4-6-2023), Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi oleh Dansecata, Dansecaba, Dandodikjur beserta unsur OPD Pemkab Lahat, menghadiri sekaligus menutup secara langsung turnamen sepak bola antar kecamatan se-kabupaten Lahat.

Untuk diketahui kejuaraan sepak bola antar Kecamatan Se-Kabupaten Lahat bertajuk ” Piala Bupati Lahat Cup 2023 ” digelar selama satu Minggu, yang di gelar sejak tanggal 24 Mei 2023 hingga 4 Juni 2023, di ikuti oleh 16 Kecamatan dari 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Bobby putra,ST menyampaikan, terlaksananya  turnamen sepakbola Piala Bupati Lahat CUP 2023 antar Kecamatan ini, dalam rangka menyambut pekan olah Provinsi ke XVI tahun 2023 Propinsi Sumatera Selatan, yang akan di gelar d Kabupaten Lahat sekaligus dalam rangka HUT Kabupaten Lahat ke 154 tahun 2023.

Dijelaskan Bobby, maksud dan tujuan diadakan turnamen sepakbola antar Kecamatan ini,  memunculkannya Potensi pemain Bola Kaki di Kecamatan sekaligus membina dan menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan sesama pecinta dan penggiat sepakbola.

Baca Juga  TERIMA ATRIBUT, SMSI LAHAT SIAP JALANKAN PROGRAM KERJA

“Kita membangun sepakbola kabupaten Lahat yang unggul dan bercahaya, serta dapat meningkatkan prestasi Olahraga sepakbola khusunya di Kabupaten Lahat,”jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan ucapan Terimakasih pada seluruh panitia pelaksana kegiatan, dimana telah melaksanakan kegiatan turnamen sepakbola antar kecamatan Se-kabupaten Lahat tahun 2023. Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Lahat, Ia memberikan apresiasi kepada komandan Dodikjur, Komandan secata, Komandan secaba rindam II Sriwijaya yang telah memfasilitasi terlaksananya turnamen sepakbola ini, sehingga dapat diselenggarakan di lapangan sepakbola dodik puntang.

“Alhamdulillah, seluruh panitia telah bekerja keras melaksanakan turnamen ini, mulai dari persiapan hingga pertandingan final perebutan juara. Kami ucapkan terimakasih,”ucap Cik Ujang mengawali Sambutanya.

Masih kata Cik Ujang, turnamen sepakbola antar kecamatan diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Lahat ke 154 tahun. Dalam perayaan ke 25 ini, tujuannya selain untuk menjalin tali silaturahmi sesama pencinta sepakbola antar kecamatan, juga menyaring bibit-bibit unggul yang ada di Kabupaten Lahat, sehingga menjadi pemain – pemain sepakbola yang potensial dimasing – masing kecamatan. Turnamen sendiri di gelar dalam rangka persiapan Kabupaten Lahat dalam rangka menyambut PORPROV ke XVI di Propinsi Sumatera Selatan tahun 2023, yang akan di laksanakan di Kabupaten Lahat, dan serta memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Lahat ke 154 tahun 2023.

Baca Juga  "NGURIR" SABU, IJ DITANGKAP POILISI

“Harapan kita bersama melalui kegiatan hari ini, nantinya akan menjadikan pemain kebanggaan kabupaten lahat di Kanca Porprov nanti,”tutupnya.

Terpantau, usai menyaksikan kegiatan, Bupati Lahat Cik Ujang menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang, serta di lanjutkan dengan photo bersama dengan masing masing pemain antar Kecamatan.

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO