Home / PEMERINTAHAN / H+2 Idul Fiteri 2023, Alumni SMANTA Palembang Serbu Griya Agung

H+2 Idul Fiteri 2023, Alumni SMANTA Palembang Serbu Griya Agung

Author : Elan. A

PALEMBANG, LhL – Kesempatan libur panjang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah dimanfaatkam para alumni SMA Negeri 3 (Smanta) Palembang untuk bersilturahmi. Mereka pun menggelar kegiatan Senam Bersama sekaligus Halal bi Halal di Griya Agung bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang juga merupakan alumni Smanta tahun 1985.

Dalam sambutannya Gubernur Herman Deru mengatakan silaturahmi seperti ini sangat penting untuk terus dijaga untuk mempererat silaturahmi juga menguatkan soliditas para alumni. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dipertahankan dan  memberikan manfaat bagi alumni dan masyarakat Sumsel.

“Kita memang tidak lahir dari rahim yang sama tapi kita berkesempata  mendapatkan pengajaran yang sama dan semangat yang sama. Meskipun dalam perjalanannya kita masing-masing punya pilihan. Kita bangga karena apa gang diajarkan tentang keukhuwahan dapat terus kita jaga di SMA 3 bahkan tetap solid,” jelasnya.

Baca Juga  Pemkab Lahat Kembali Raih Penghargaan APE Kategori Pratama dari Kementrian PPPA RI

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala Bapenda Sumsel, Neng Muhaibah mengatakan, sangat gembira karena kegiatan yang digelar cukup mendadak ini bisa ramai dan sukses.dihadiri banyak para alumni.

Selain mempererat silaturahmi antar sesama.alumni, Iapun mengajak par alumni untuk mendukung program-program pembangunan yang dilakukan Gubernur Herman Deru.

“Terimakasih kepada para alumni yang telah meluangkam waktu. Melalui moment inj mari kita terus memperkuat silaturahmi. Juga sekaligus mendukung program pembangunan Pemprov Sumsel mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua yang menjadi visi dan misi Gubernur Herman Deru,” jelasnya.

Baca Juga  Diduga Kebakaran Sumur Minyak Illegal Sanga Desa Langgar Permen ESDM, Kangkangi Instruksi Kapolda Sumsel Namun Belum Ditindak

Tak hanya senam bersama dan halal bi halal, dalam kesempatan itu para alumni juga memberikan penghargaan kepada 6 guru-guru yang telah paripurna sebagai bentuk tanda kasih.

Sejumlah  Kepala OPD  di lingkungan Pemprov Sumsel yang juga merupakan alumni Smanta tampak hadir di antaranya, Kepala BPBD Provinsi Sumsel, Iriansyah, Kepala Satpol Provinsi Sumsel Aris Saputra, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel H. Achmad Rizwan S.STP.MM, Bahkam turut hadir pula alumni lainnya Plt Bupati Muba, Apriyadi

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO