Home / PEMERINTAHAN / HD Penuhi Undangan H Halim

HD Penuhi Undangan H Halim

Author : Elan. A

PALEMBANG, LhL – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru memenuhi undangan H. Abdul Hali Ali atau yang akrab disapa H. Halim salah satu tokoh masyarakat Sumsel, untuk menghadiri Pengajian Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M. Bertempat di Graha Da’wah Al-Halim, Jl. Dr. M. Isa Nomor 1 Palembang, Kamis (13/4) Malam.

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru menghaku bangga, Provinsi Sumsel memiliki sosok tokoh masyarakat, yang selalu mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan suci ramadhan, terlebih kegiatan pengajian ini sudah menjadi agenda tahunan abah H. Halim.
“Untuk keselian kalinya kita bertemu yakni sholat isya tarawih dan sebelumnya buka puasa, setiap acara disini abah dalam kondisi sehat, kita diundang oleh abah untuk berbaur , tour pengajian safari ramdahan di kediaman abah h. Alim, ini penghormatan untuk tokoh masyarakat yang telah berbuat baik,” katanya
Herman Deru mengakui, H. Halim merupakan tokoh masyarakat yang mempunyai iman keislaman yang mulia, seperti mengundang masyarakat Kota Palembang untuk ikut hadir dalam buka, terawih bersama dikediamannya.
“Kita mempunyai sosok tokoh masyarakat yang selalu mengajak kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan suci ini, sudah menjadi agenda tahunan beliau,” tuturnya
Pengajian Ramadhan kali ini juga diisi tausyiah oleh, Ustadz Abdul Somad. Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Menteri Agama RI Periode 2001-2004 Prof. Dr.H. Said Agil Husin Al – Munawar, M.A, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Dr. H. R. M Zaini, S.H.,M.H.I dan Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Ir. SA Supriono.
Editor : RON
Baca Juga  Apriyadi Dinobatkan Birokrat Peduli Pers oleh PWI Sumsel

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO