Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Harga Daging Sapi Naik di Pasar Tradisional Kota Pagaralam

Harga Daging Sapi Naik di Pasar Tradisional Kota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kenaikan harga daging sapi di pasar tradisional di Kota Pagaralam, tidak tertahan lagi. Pada hari ke empat Ramadhan, harga daging sapi sudah mencapai Rp 140.000 per kilogram. Padahal sebelum bulan puasa berada dikisaran Rp130.000 per kilogram.

Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Pagaralam, melalui Kabid Perdagangan, Andriansyah Siregar, menyebut jika kenaikan harga daging lebih kepada meningkatnya permintaan daging di bulan puasa.

Baca Juga  Gegara Sabu, AAS Diringkus Polres Pagaralam

“Kita sudah melakukan pengawasan terhadap harga kebutuhan sejumlah bahan pokok di Pasar Tradisional Pagaralam. Hasilnya, memang untuk harga kebutuhan pokok itu bisa dibilang stabil dan cenderung fluktuatif,” ujarnya.

Elgi Morico, salah seorang pedagang daging menyebut bahwa permintaan daging sejak memasuki Ramadhan 1444 H mengalami peningkatan dibandingkan pada hari biasa.

“Harga daging sapi saat ini dijual Rp140.000 per kilogram. Dan untuk harga daging kambing Rp120.000 per kilogram, sementara untuk tulang dijual pada harga Rp130.000 per kilogramnya,” tutupnya.

Baca Juga  Sat Lantas Polres Pagaralam Mengantisipasi Balap Liar Selama Bulan Ramadhan

Editor : Ron

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO