Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ketua PKK Lahat Bersama Anggotanya, Kembali Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Ketua PKK Lahat Bersama Anggotanya, Kembali Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Ketua TP- PKK Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan Ny. Lidyawati Cik Ujang. S. Hut.MM bersama Anggota melaksanakan pemberian bantuan kepada korban banjir di beberapa Kelurahan dan Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Lahat.

Hari ini, Selasa (14/03/2023) Ketua TP PKK Kabupaten Lahat bersama Anggota menyalurkan bantuan berupa, beras, telur, paket, pakaian, tas untuk anak sekolah lengkap beserta satu stel pakaian seragam Sekolah Dasar serta obat- obatan.

Adapun penyaluran bantuan tersebut di serahkan di Posko di Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat, kemudian penyaluran bantuan kedua di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang, kemudian dilanjutkan penyaluran bantuan di Posko Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai dan Kecamatan Mulak Ulu di Desa Pengentakan.

Baca Juga  Lidyawati Cik Ujang : Untuk Masa Depan Anak, Stunting Perlu Penanganan Serius

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM mengatakan, alhamdulillah hari ini bersama Anggota memberikan bantuan kepada saudara- saudara yang terkena musibah banjir beberapa waktu yang lalu.

“Bantuan ini kita salurkan mulai dari Kelurahan Kota Jaya, Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang, Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai dan Desa Penggentakan Kecamatan Mulak Ulu, kita juga turut prihatin kepada saudara kita yang terkena musibah ini, semoga musibah ini tidak akan terulang kembali, Amin,” kata Lidyawati, Rabu (15/03).

Baca Juga  Kades Padang Perigi Realisasikan Dana Desa Ke Pembangunan JUT

Masih katanya semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu saudara- saudara yang terkena musibah.

“Saya bersama- sama anggota PKK Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan berkeliling untuk memberikan bantuan ini, karena ada 14 Kecamatan yang mengalami musibah banjir ini,” terangnya.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO