Home / Umum / Bupati Lahat Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Lahat

Bupati Lahat Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan, kembali melakukan, Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kabupaten Lahat Tahun 2023. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Senin (06/03).

Pengambilan sumpah/janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemkab Lahat sebanyak 18 orang, langsung diambil oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH serta disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Kapores Lahat, Dandim 0405/Lahat yang diwakili, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Lahat, serta Jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Lahat.

Baca Juga  ASWARI RIVAI NOBAR PERTANDINGAN SFC VS PSMS

Dalam amanahnya Bupati Lahat Cik Ujang, SH, mengucapkan selamat kepada para Pejabat Pimpinan Prtama dan Pejabat Administrasi yang baru saja dilantik, semoga jabatan yang baru yang dijabat sekarang dapat dijaga yang terutama dapat menjalankan tugas sebaik- baiknya.

“Pelantikan pada hari ini ada 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, yang mana sudah mengikuti ujian sesuai aturan yang ada. Disi saya meminta kepada Pejabat yang baru dilantik agar dapat membantu pembangunan Kabupaten Lahat menuju Lahat semakin bercahaya, segera melakukan program kerja, berikan nuansan yang baru dan yang utama adalah harus kompak mulai dari bawah ke atas agar dapat menjalankan tugas- tugas yang baik dan benar,” tegasnya.

Baca Juga  DATA 3 PASLON BUPATI LAHAT PERSEORANGAN DISERAHKAN KE PPK

Editor : Ron

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO