Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Diduga Tidak Aktif, Halaman Kantor Desa Sako Suban Ditumbuhi Rumput Liar

Diduga Tidak Aktif, Halaman Kantor Desa Sako Suban Ditumbuhi Rumput Liar

Editor : Ron

MUBA, LhL – Perihal diduga tidak aktifnya kantor desa yang ber’alamatkan di Desa Sako Suban Kecamtan BHL (Batang Hari Leko) Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatra Selatan yang terpantau awak media saat melintas 27/12/2022.

Berikut informasi dari warga yang berinisial (R) memaparkan pembicaraan kepada awak media terkait dugaan kantor desa tidak aktif tersebut.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Resmikan Tebing Abang Kampung Tangguh Bersih Narkoba

“Kalau tersebut, setahu saya memang tidak aktif. Lihat saja dari posisi depan kantor nampak rumput liar tumbuh subur menutupi jalan menuju pintu pagar kantor, hal inikan tentu bisa kita bedakan aktib atau tidaknya kantor tersebut”, ujar dia.

Sekarang, kata R, pakai logika saja, kantor desa yang sering terlihat di berbagai daerah tidak ada rumput di sekitar halaman kantor tumbuh sumbur kalau memang kantor desa tersebut aktif.

Baca Juga  Ardhy Fitriansyah Plt Ketua IWO Sumsel, Efran Segera Disidang Terkait Pelanggaran AD/ART

“Baru tumbuh sedikit, rumput mati dilindas kendaraan, diinjak para perangkat setiap hari yang kerja kekantor”, tutupnya.

Sementara Kepala Desa Sako Suban saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, tidak ada respon sampai berita ini diterbitkan.”pungkasny. (Riki)

Check Also

Jalan Talang Mandung Telah Diperbaiki, Warga Berterima kasih

Author : RON MUBA, LhL – Tiga hari setelah ditinjau langsung oleh Pj Bupati Muba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO