Home / OLAHRAGA / Even Ojek Motor Off-road Resmi Dibuka Walikota Pagaralam

Even Ojek Motor Off-road Resmi Dibuka Walikota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Event ojek motor offroad ini bukan hanya sekedar ajang gagah-gagahan, melainkan salah satu upaya Pemkot Pagar Alam membangkitkan pariwisata sport tourism di Kota Pagar Alam”.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni saat membuka Kejuaraan Piala Wali Kota Cup Ojek Motor Offroad tahun 2022, bertempat di Dusun Tegur Wangi Baru, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara, Sabtu pagi (24/12/2022).

Adapun kategori yang diperlombakan Ojek Motor Offroad adalah berbagai class jenis motor yang diikuti oleh 120 peserta dari Kota Pagar Alam dan kabupaten tetangga, serta akan berlangsung dari tanggal 24 sampai 25 Desember 2022.

Baca Juga  Dalam Rangka HPN Ke-75, SMSI Gandeng Dinkes Bagi Masker Gratis

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya, mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Offroader baik yang datang dari luar daerah maupun offroader lokal Kota Pagar Alam.

Wali Kota juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, baik pihak Pemkot Pagar Alam, KORMI, Ikatan Motor Indonesia, Sponsor, panitia penyelenggara serta para offroader yang telah mendukung dan mensukseskan event Kejuaraan Wali Kota Cup Ojek Motor Offroad tahun 2022, sehingga event ini menjadi salah satu ajang promosi pariwisata dan olahraga Kota Pagar Alam (Sport Tourism).

Baca Juga  SELAMA EVENT BASEMAH EXPO DI PAGARALAM, PETUGAS BERLAKUKAN JALUR SATU ARAH

Diakhir sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni berharap dengan adanya event ojek motor offroad ini dan event-event yang ada di Kota Pagar Alam, akan dapat membangkitkan perekonomian dan penggiat UMKM, tempat penginapan serta pusat ole-ole di Kota Pagar Alam.

Pembukaan event ojek motor offroad ini turut dihadiri, Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, Kabag Ops Polres Pagar Alam AKP Herry Widodo, Asisten & Staf Ahli, Seluruh Ka OPD, Kabag, Camat Dempo Utara, Lurah Tegur Wangi, Peserta Offroader, dan Masyarakat Kota Pagar Alam.

Editor : Ron

Check Also

Kebakaran Kembali Terjadi, Kapolda Sumsel Minta SKK Migas Tutup Sumur Secara Permanen

Editor : RON MUBA, LhL – Terbakarnya kembali sumur minyak ilegal yang berlokasi diareal rawa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO