Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / Warganya Terima Bantuan Beras Cadangan Pangan, Kades Bantunan : Terimakasih Pak Bupati Lahat

Warganya Terima Bantuan Beras Cadangan Pangan, Kades Bantunan : Terimakasih Pak Bupati Lahat

Author : Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Kepala Desa Bantunan Efri Yudi Agustan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang atas bantuan beras cadangan pangan dalam rangka penaggulangan inflasi daerah di desa bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Selasa (20/12/2022).

Menurut Kepala Desa, bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah saat ini merupakan komitmen pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

Baca Juga  Besok Jajaran Pengurus DPD PKS Lahat Dilantik, Berikut Nama-namanya

“Saya berharap bantuan yang disalurkan bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di Desa Bantunan,” ungkap Kades.

Kades menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kepeduliaan terhadap lingkungan dan mengedepankan budaya gotong royong dalam membantu warga yang memiliki resiko sosial.

“Saya yakin dengan semangat gotong royong cita-cita kita bersama yaitu mewujudkan Desa Bantunan yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter dapat tercapai,” tegas Kades.

Baca Juga  Gegara Narkoba, Ibu Muda Ini Diamankan Sat-Narkoba Polres Lahat

Penyerahan bantuan beras ini dihadiri Sekretaris Camat Pajar Bulan Reni Arif Wibowo, Babinsa Muliono, BPD, Pendamping Desa, PLD Kecamatan serta warga masyarakat penerima bantuan.

Editor : Ron

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO