Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Warga Desa Sumber Rezeki Sungai Lilin Keluhkan Penggalian Pipa PGN Diduga Merusak Fisik Jalan

Warga Desa Sumber Rezeki Sungai Lilin Keluhkan Penggalian Pipa PGN Diduga Merusak Fisik Jalan

Editor : Ron

MUBA, LhL – Diduga penggalian pipa PGN (perusahaan gas negara) merusak beberapa tititik fisik jalan poros desa suber rezeki kecamatan sungai lilin kabupaten musi banyuasin propinsi sumatra selatan.17/12/2022.

Kehadiran (PGN) tentu sangat membantu masyarakat.”namun disamping membantu, cara penggalian melobangi fisik jalan untuk penanaman pipa (PGN) di duga berdampak pada rusak nya beberapa titik fisik jalan.

bedasaran keterangan dan keluhan dari salah satu warga desa sumber rezeki sungai lilin berinisial (S )yang mana telah di sampaikan kepada awak media saat di bincangi di rumah nya.”bahwasanya kami sangat menyayangkan dengan cara pemasangan pipa (PGN) menggali melobangi fisik jalan, hingga ada beberapa tititk jalan desa kami rusak. Ujar nya.

Baca Juga  Pemkab Lahat Raih Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan

Lanjut (S), ada dua jembatan jalan desa kami hampir putus diduga dampak dari pemasangan pipa (PGN).

Dan semenjak (PGN) meninggal kan pekerjaan nya, Fisik jalan yang dilobangi guna untuk penanaman pipa, namu tidak di benar kan lagi.

Harapan kami warga desa sumber rezeki, Agar supaya (PGN)
segara pantau lokasih.” berikut ada beberapa titik fisik jalan yang berlobang bekas penanampan pipa, agar segera di perbaiki.

Sementara petugas (PGN) bernama bernama (mandala)saat di konfirmasih melalui via pesan Whatsapp

“Terimaksih pak atas informsih nya. memang benar,pada tahun 2020 ada galian pipa gas yg di lakukan oleh pihak kontraktor PT hutama karya, Untuk seluruh pekerjaan tersebut di kelolah pihak PT huntama karya.”kami (PGN) selaku tim pemeliharaan menerima aset untuk di kelolah. Untuk perbaikan dan perapian nya, Secara taggung jawab di pelaku pekerjaan.

Baca Juga  SIDANG PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK, TERDAKWA DITUNTUT HUKUMAN MATI

Untuk perbaikan itu sudah di sepakati antara kontraktor dan pemda pada saat miting sebelum kontruksi, Juga di hadiri stake holder terkait LPU, PLN,PDAM,camat, lurah, RT-RW.

Kami disini pengelola aset yang sudah terpasang dan sdh ber’oprasi.” dan untuk kontruksi, kami tidak di libatkan.

Terimakasih banyak atas laporan dari teman-teman media yang peduli (PGN), dan laporan akan kami sampaikan dan follow kontaraktor “tutupnya.(Riki).

Check Also

14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam di Tender Ulang, Ada Apa..?

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO