Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / M Ali Hanafi Guru SMP negeri 4 Sumbang Prestasi Kejurnas Woodball DIY

M Ali Hanafi Guru SMP negeri 4 Sumbang Prestasi Kejurnas Woodball DIY

Author : Tim

PALEMBANG, LhL – Prestasi membanggakan diraih Indonesia Woodball Association (IWbA) kontingen Sumatera Selatan (Sumsel), karena pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang digelar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada 1-4 Desember 2022 berhasil menorehkan 3 mendali Perunggu pada cabang olahraga Woodball.

Kejurnas Woodball DIY Tahun 2022 ini digelar pada 1-4 Desember 2022, bertempat di Lapangan Monumen Pancasila Sakti, Yogyakarta. Sedikitnya ada lebih kurang 200 atlet Woodball dari 14 provinsi di Indonesia yang ikut ambil bagian yang diselenggarakan Indonesia Woodball Association (IWbA).

Prestasi membanggakan disabet atlet Woodball Sumsel. Pasalnya, tiga (3) torehan medali Perunggu berhasil diraih dari tiga kategori dengan total 14 kategori diperlombakan pada Kejurnas kali ini.

M. Ali Hanafi MA M.Pd Selaku pelatih Woodball sekaligus guru SMP N 4 Palembang Mengatakan mengapresiasi capaian yang diraih atlet Woodball Sumsel berhasil Menorehkan 3 Mendali perunggu pada kejurnas di Yogyakarta walaupun dengan persiapan yang sangat minim, hal ini juga sebagai tolak ukur untuk mempersiapkan diri untuk Babak Kualifikasi (BK) pra-PON nantinya, dan agar lebih baik lagi prestasi atlit Sumsel kedepannya. Dari beberapa atlit yang diterjunkan di kejurnas dan yang meraih medali adalah atlit atlit yang masih junior, yaitu An Muhammad AlFarel yang merupan siswi SMA Negeri 6 Palembang serta Alumni SMP Negeri 4 Palembang, ucap Ali Hanafi, Selasa,(06/12/2022).
-Single farway putra juara 3, atas nama Owen Afriananda
-Double farway putri juara 3 , atas nama mutiara Wahyuni, dan Nabilah putri
-Mix farway juara 3, atas nama, M alfarel dan Risma isnani

Baca Juga   Sebanyak 33 Personil Polres Muba Menerima Penghargaan

“Alhamdulillah, berkat semangat dan kegigihan para atlet dapat membuahkan hasil. Saya meminta kepada semua atlet yang meraih prestasi, jangan cepat berpuas diri, tantangan dan masih ada kompetisi jauh lebih berat lagi. Saya harap, para atlet terus berlatih agar bisa meraih prestasi terbaik pada Kejurnas maupun pra-PON selanjutnya tahun depan,” ujarnya

Baca Juga   WAKO PAGARALAM BUKA SOSIALISASI RPJMD 2018-2023

Sementara M Al Farell alumni SMP negeri 4 Palembang yang berhasil meraih medali Perunggu berkata bahwa torehan penghargaan yang diraih pihaknya merupakan hasil kerja keras bersama baik secara individu maupun tim.

“Menurut dia, meski masih banyak ke kurangan, namun atlet Sumsel tetap percaya diri tampil berhadapan dengan atlet dari kota-kota besar lain, seperti asal Aceh, Riau,Lampung, Jabar, Jatim, Banten, Kaltim, Bali, Papua, DKI Jakarta, Sumbar dan tuan rumah Yogyakarta,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Sat-Narkoba Polres Mura Amankan 3,41 Gram Sabu

Author : AH MURA, LhL – Satresnarkoba Polres Musi Rawas kembali berhasil mengamankan pelaku kepemilikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO