Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Cegah Penggunaan Barang Terlarang, Polsek Bayung Lencir Galakkan KRYD

Cegah Penggunaan Barang Terlarang, Polsek Bayung Lencir Galakkan KRYD

Editor : RON

MUBA, LhL – Dalam rangka menggalakkkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), melalui Polsek Bayung lincir Kapolres Muba Polda Sumsel, pada Hari Sabtu malam Minggu sekitar Pukul 20:30 Wib (3/12/22) melaksanakan pemeriksaan semua jenis kendaraan roda dua maupun roda empat. Adapun tujuan kegiatan ini, guna meningkatkan Razia Stasioner dan patroli cipta kondisi di Jalan Lintas Sumatra di wilayah hukum Polsek Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan ini yang dipimpin langsung Kapolsek Bayung Lencir, IPTU. Deby Apriyanto, SH dan 14 personil serta 1 Orang BKO Sat-Lantas Polres Muba, dengan sasaran pengendara yang menggunakan atau menyimpan barang sejenis Narkoba, senjata tajam, dan senjata api.

Baca Juga  Herman Deru Siap Anggarkan Dana Tingkatkan Kompetensi Wartawan

Dikatakan Kapolsek, razia pemeriksaan rutin tersebut dilaksanakan tepat di depan Mako Polsek Bayung Lencir sekitar KM 25 lintas Palembang-Jambi KM. Kapolsek berharap, agar semua pengendara untuk tidak membawa barang-barang ilega.

“Maka dari itu, kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dengan situasi di sekitarnya. Kepada pengendara sepeda motor, agar tetap selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” himbaunya.

Baca Juga  Kapolres Lahat Tinjau Langsung Kerja Bhakti Personelnya di Desa Lubuk Sepang

Dalam KRYD kali ini, Deby bersyukur tidak ada masyarakat yang ditemukan membawa barang barang yang berbahaya sejenis, Sajam, Senpi, Narkoba dan Miras, begitu juga dengan kendaraan roda dua empat.

“Alhamdulillah, KRYD berjalan dengan lancar dan aman, tidak ada temuan yang merujuk pada pelanggaran. Situasi, pun aman dan terkendali,”tandasnya. (Riki)

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO