Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Polsek Lais Cegah Kenakalan Remaja dengan Cara Ini

Polsek Lais Cegah Kenakalan Remaja dengan Cara Ini

Editor : Ron

MUBA, LhL – Kapolsek Lais  Iptu Hendra Sutisna diwakili Kanit Reskrim Polsek Lais Ipda Mugiyono beserta anggota menghadiri Seminar Pencegahan dan Penanggulangan Kenakalan Remaja tingkat SMA/SMK se Kecamatan Lais.

Dibuka langsung oleh Camat Lais, Demoon Hardian Eka Suza, SSTP MSi, Jum’at 25 November 2022 dan Dihadiri oleh Danramil Sekayu Kapten Inf M Yamin, Kesbangpol Muba Amirudin Iskandar, Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba Edi Firmansyah, KUA Lais M Yani SAg, Korwil Dikbub Suharli, Kepala Puskesmas Lais Leli Hefni, SKM MM, Guru dan Siswa-siswi SMA/SMK Sekecamatan Lais.

Baca Juga  Terlibat Kasus Sabu, Satu Keluarga Dibui

Seminar yang dilakukan Kecamatan Lais yang bekerja sama dengan Pihak Kepolisian dan Instansi Lainnya ini Bertepatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 tahun.

“Apa yang di adakan pak Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza, SSTP MSi ini sangat bagus dan bermanfaat apalagi tadi yang dikatakan pak camat bahwa tercatat ditahun ini ada tiga peristiwa tawuran antar pelajar di Kecamatan Lais ini, entah dari SMA atau SMK mungkin dari sekolah lainnya”Ujar Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna diwakili Kanit Reskrim Polsek Lais Ipda Mugiyono saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Lantik WR II, USS Percepat Wujudkan Visi Kampus Entrepreneur University

Tak hanya itu, kanit reskrim polsek lais yang hadir mewakili kapolsek juga memberikan materi dan saran terkait dalam pencegahan tawuran dan pencegahan narkoba.

“Saya juga tadi menyarankan kepada Guru – guru di kecamatan Lais agar para guru setiap jam pelajaran kosong untuk diisi dengan kegiatan lain yang bermanfaat. sehingga niat untuk mengarah ke narkoba dan melakukan tawuran antar pelajar tidak akan terjadi” Ujarnya lagi.(Riki)

Check Also

Dinilai Tak Sesuai Zonasi, PPDB SMPN 1 Pagaralam Dibatalkan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pengumuman PPDB SMP Negeri 1 Kota Pagaralam resmi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO