Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Peringati Hari Guru Nasional, Pemkot Pagar Alam Berangkatkan Guru Umroh Gratis

Peringati Hari Guru Nasional, Pemkot Pagar Alam Berangkatkan Guru Umroh Gratis

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sebagai bentuk apresiasi kepada profesi Guru dan pegawai KORPRI di Kota Pagar Alam, Wali Kota Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PPK Rachma Hareni Noor Alpian, mengundi kupon umroh gratis, usai melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-51 KORPRI, HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, bertempat di Lapangan Alun- alun Selatan Kota Pagar Alam, Jumat (25/11/2022).

Pada peringatan HUT ke- 51 Korpri, HUT ke-77 PGRI dan HGN Tahun 2022 tersebut, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni bertindak sebagai Inspektur upacara yang mengusung tema “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat” dan “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Baca Juga  Ny Lidyawati Cik Ujang Dilantik Sebagai Derektur ICSB Regional Lahat

“Profesi guru adalah profesi yang sangat spesial, yang tidak dimiliki oleh profesi-profesi lainnya, bahkan hanya profesi guru yang dapat menghasilkan dan menciptakan sekian banyak profesi yang ada. Maka dari itu saya sangat bangga dan hormat kepada seluruh guru di Indonesia dan khususnya di Kota Pagar Alam,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, guru merupakan salah satu komponen yang sangat strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan serta untuk mencerdaskan anak bangsa. Atas dedikasi, tekad dan semangat yang kuat dari para guru inilah, sehingga patut diberi penghargaan dan apresiasi dari semua pihak. Pada kesempatan yang sama, pada peringatan HUT ke-51 Korpri ini, Wali Kota Alpian Maskoni juga berharap kepada pegawai Korpri di Kota Pagar Alam, agar senantiasa terus konsisten dalam meningkatkan kinerja serta profesionalitas untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga  Dispenda Kota Pagaralam Sosialisasi Pembebasan Pajak Kendaraan

“Diakhir Sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh guru yang telah mendedikasikan dirinya dalam memberikan pengajaran yang berkualitas bagi kemajuan dunia pendidikan nasional, khususnya di Kota Pagar Alam. Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Korpri yang telah mengemban tanggung jawab dan pengabdiannya bagi rakyat, bangsa dan negara Indonesia,” tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO