Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Dulu Berlumur Lumpur, Sekarang Bak Berjalan di Atas Jalan Tol

Dulu Berlumur Lumpur, Sekarang Bak Berjalan di Atas Jalan Tol

Author : Ganda Coy

KIKIM BARAT, LhL – Dulu Berjalan diatas lumpur sekarang berjalan seperti di atas jalan Tol, hal ini disampaikan oleh salah satu Tokoh Masyarakat dalam acara launching tanam bibit Serai Wangi di Desa Bandar Jaya Kecamatan KiKim Barat pada hari ini Rabu (19/10/2022).

Launching tanam bibit Serai Wangi dilakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil H. Haryanto SE.MM, Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati S.Pd, Ketua Dharma Wanita Ria Chandra, Kepala Dinas Perkebunan Vivi Anggraini S.STP. M.Si, Perwakilan dari CSR PT Bukit Asam, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, segenap jajaran OPD, Camat Se-Kikim Area dan Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan seluruh masyarakat Desa Bandar Jaya serta undangan lainnya.

Disampaikan Tokoh Masyarakat Joko Widodo, dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati dan Wabup, Ibu ketua Tim penggerak PKK, Ketua GOW dan jajaran lainnya, telah jauh jauh hadir menyempatkan waktunya di Desa Bandar Jaya. Karena itu, hal Ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Desa Bandar Jaya.

Baca Juga  Ratusan Warga Serbu Kantor Lurah, Guna Mengikuti Vaksinasi Secara Serentak

“Saya disini sudah 40 tahun kurang 3 bulan, selama itu berjalan di atas lumpur. Namun, bagaimana kami tidak merasa senang dan bangga saat ini dalam kepemimpinan Bupati Lahat Bapak Cik Ujang dan Wakil Bupati Bapak H. Haryanto, kami sudah berjalan seperti di jalan tol secara gratis. Puji syukur kami kepada Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan Pemimpin yang memperdulikan kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat khususnya Desa Bandar Jaya Kikim Barat, Bapak Cik Ujang sangat menyayangi kita dan selalu memberikan bantuan melalui program programnya. Hari ini adalah program yang sangat menggiurkan hasilnya yaitu Tanam bibit Serai Wangi, dimana program ini mudah mudahan kedepannya bisa mensejahterakan masyarakat karena nantinya program ini bisa menghasilkan penghasilan yang cukup besar “, cetusnya.

Adapun Kepala Desa Bandar Jaya Sudarno, dirinya mangaku, pada hari ini momen yang merupakan kebanggaan bagi masyarakat Desa Bandar Jaya karena kedua Pemimpin Kabupaten Lahat Bupati dan Wabup bisa hadir ke Desa Bandar Jaya.

Baca Juga  LhL Covid-19 di Lahat : 2 Juni 2021

“Kami selalu merindukan Bupati Bapak Cik Ujang dan Wabup H. Haryanto, kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih dengan program Tim Penggerak PKK Ibuk Lidyawati menanam bersama bibit Serai Wangi yang saat ini dilaunching di Desa Bandar Jaya. Di desa kami ini, Ibu ibu disini sangat aktif membantu desa, Diantaranya membersihkan Masjid, Kantor Desa, dan juga melakukan pembersihan dijalan. Alhamdulillah berkat bantuan dari pak Bupati Desa kami sudah 100 air bersih, didalam Desa Bandar Jaya jalannya sudah di Cor semua, harapan kami ada pepatah tak cinta tak sayang, jadi bupati kita ini sudah cinta dan sayang kepada kita semua. Maka dari itu, kita juga harus cinta kepada beliau, mari kita dukung program program beliau dan jangan kita lupakan atas kebaikan beliau yang sudah perduli sama kita semua”, ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Meski Perwakilan, Yulius Maulana Tetap Hadiri 40 Hari Almh. Siti Banihaya

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Meskipun dirinya sedang berada di Jakarta, namun Calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO