Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Musrenbang Tahun 2021 Kota Pagar Alam, Mendapat Angin Segar Salah Satu Akan Teralisasi Pembangunan Menara Masjid
Foto Toni : Tampak Masjid Yang Akan Dibangun di Kota Pagar Alam

Musrenbang Tahun 2021 Kota Pagar Alam, Mendapat Angin Segar Salah Satu Akan Teralisasi Pembangunan Menara Masjid

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Sejumlah usulan yang masuk di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 mengasilkan angin segar. Salah satu usulan yang akan terealisasi ialah pembangunan menara Masjid Babul Jannah di Dusun Gunung Agung Pauh, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam.

Menara tersebut sedang dalam proses pembangunan, hal ini merupakan buah dari kerja keras pihak RT/RW dan Kelurahan setempat, yang telah memperjuangkan kepentingan masyarakat. Terlebih sebagai pelengkap sarana dan prasarana fasilitas umum.

Baca Juga  Pimpin Apel Karhutbulah 2023, Pj Bupati Muba Imbau Waspada Kemarau Panjang

Lurah Agung Lawangan Dadi Sastrawan didampingi Ketua RW 02 Burni Husin mengatakan, setelah menunggu dari pengajuan yang telah di sampaikan beberapa waktu lalu, salah satu usulan masyarakat akan terealisasi.

“Memang usulan itu sudah masuk di Musrenbang dan pembangunan menara Masjid sedang dalam proses pengerjaan,” ujar Dadi saat dibincangi di ruang kerjanya, Rabu (14/9/2022).

Menurut Dadi, pembangunan menara Masjid tersebut akan memberikan dampak positif kepada masyarakat, sebab nantinya suara adzan yang berkumandang akan terdengar dengan jangkauan lebih jauh.

Baca Juga  NAN BUDIMAN SAMBUT ROMBONGAN JURNALIS DARI MUARAENIM

“Semoga dengan adanya berbagai pembangunan sarana dan prasarana fasilitas umum, nantinya masyarakat tidak akan mengeluhkan lagi persoalan yang selama ini ada di tengah masyarakat,” harapnya.

Mudah- mudahan, lanjut Dadi, usulan yang belum terealisasi akan segera terwujud demi melengkapi kebutuhan kepentingan masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Agung Lawangan.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Sesuai Zonasi, PPDB SMPN 1 Pagaralam Dibatalkan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pengumuman PPDB SMP Negeri 1 Kota Pagaralam resmi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO