Home / LAHAT METROPOLIS / Peduli Tukang Ojek dan Sopir Angkot Terdampak Kenaikan BBM, Polres Lahat Kembali Salurkan Bansos
Foto Ganda Coy : Tampak Waka Polres Lahat Berikan Secara Langsung Bantuan Kepada Tukang Ojek

Peduli Tukang Ojek dan Sopir Angkot Terdampak Kenaikan BBM, Polres Lahat Kembali Salurkan Bansos

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK kembali melalui Waka Polres Kompol Feby Febriyana, SIK yang di dampingi Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, Kasat Sabara AKP Apriyanyo, SH dan anggota, melaksanakan Bansos kepada Puluhan tukang ojek dan sopir angkot di Kota Lahat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu, pada hari ini mendapatkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari Polres Lahat.

Alhamdulillah, dalam mendistribusikan bansos secara langsung kepada tukang ojek pangkalan dan para sopir angkot berjalan lancar.

Baca Juga  Dikeroyok, SPA Laporkan AD CS ke Polsek Merapi

Waka Polres mengatakan, Bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri dalam hal ini Polres Lahat pada tukang ojek dan sopir angkot yang terdampak kenaikan BBM.

“Melalui penyaluran Bansos ini harapannya para tukang ojek dan sopir angkot yang terdampak langsung dengan penyesuaian harga BBM dapat tetap beroperasi dan produktif.

Sementara itu, Samsi salah satu sopir angkot yang menerima bansos mengatakan, dirinya sangat terbantu atas pemberian bansos dari Polres Lahat. Dirinya mengungkapkan sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Polres Lahat yang peduli terhadap dirinya dan sopir angkot lainnya.

Baca Juga  TOWER CASE : Lurah Bantah Tanda-tangani Dena Lokasi, Dinas Perizinan Bohong Soal Notulen Rapat Warga

“Kami merasa sangat terbantukan atas pemberian bansos dari Polres Lahat, terima kasih banyak pak kapolres, pak wakapolres atas rasa kepeduliannya kepada kami. Polres Lahat akan terus melakukan menyalurkan bantuan Bansos pihak Polres bansos kepada tukang ojek yang melintas di jalan Bhayangkara atau tepatnya di Mapolres Lahat,”ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO