Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / Pasca Kenaikan BBM Polsek Jarai Berikan Bantuan Sosial Paket Sembako dan Puluhan Nasi Bungkus Kepada Tukang Ojek
Foto Toni : Tampak Jajaran Polsek Jarai Berikan Bantuan Kepada Warga

Pasca Kenaikan BBM Polsek Jarai Berikan Bantuan Sosial Paket Sembako dan Puluhan Nasi Bungkus Kepada Tukang Ojek

Author : Toni Ramadhani

JARAI, LhL – Pasca adanya kenaikan harga BBM banyak warga masyarakat yang kena dampaknya, seperti para supir angkot dan tukang ojek yang ada di Kecamatan Jarai maka dari itu untuk mengurangi beban masyarakat, Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan, bersama anggota personil Polsek Jarai membagikan bantuan sosial berupa 10 Paket sembako dan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat dan tukang ojek.

“Bantuan sosial ini kita berikan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM, Semoga bisa meringankan beban mereka dan ini juga merupakan perintah dari pusat, kami berharap bantuan ini bermanfaat,” kata AKP Indra Gunawan, Selasa (6/9/2022)

Baca Juga  Satreskrim Polres Pagaralam, Amankan Tersangka Merupakan Buronan Pecah Kaca di Masjid Agung Pagaralam Utara

Kapolsek Jarai menjelaskan, banyak yang merasakan dampak akibat adanya kenaikan harga BBM dan juga situasi masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para penerima bisa terbantu dalam menyediakan kebutuhan hidup sehari-hari dan tetap termotivasi dalam menghadapi situasi yang sedang berlangsung” ujarnya.

Selain menyalurkan bantuan, pada kesempatan itu juga digunakan Kapolsek Jarai untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Baca Juga  POLRES LAHAT ADAKAN GERAKAN BHAKTI SOSIAL, DENGAN MEMBAGIKAN SEMBAKO

Masyarakat setempat, Dody, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Jarai dan jajarannya yang telah membantu kami para tukang ojek atas bantuan sembakonya karena kami sebagai tukang ojek sangat merasakan dampak kenaikan BBM.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan keluarga kami,” ucap Dody.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO