Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Demi Kenyamanan Wisatawan, Pemkot Pagaralam Bakal Bentuk Pol-PP Pariwisata
AMAN : Pol-PP saat dibincangi awak media. Foto : By Toni

Demi Kenyamanan Wisatawan, Pemkot Pagaralam Bakal Bentuk Pol-PP Pariwisata

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Pemkot Pagaralam melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP) Kota Pagaralam, berencana akan melakukan pembentukan Pol-PP Pariwisata.

Kepala Sat PolPP Kota Pagaralam, Mastullah, SPd, M.Si melalui Sekretaris, Hendri menuturkan, sebagai Kota tujuan wisata tentu saja dipandang perlu mengaktifkan ataupun membentuk PolPP Pariwisata.

“Untuk pembentukan PolPP Pariwisata ini kita tentu masih melakukan kajian terkait Juklak dan Juknisnya. Keberadaan Pol PP Pariwisata juga sebagai upaya menjaga Ketertiban dan Ketenteraman Umum (Kantibum),” kata Hendri, Senin (29/8/2022)

Baca Juga   MUSI RAWAS RAIH 3 PENGHARGAAN BERTURUT-TURUT

Hendri menjelaskan, sesuai dengan program kerjanya nanti PolPP Pariwisata ini juga akan bertugas di tempat objek-objek wisata dan tempat umum lainnya, sejalan dengan upaya penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagaralam.

“Kita juga akan melakukan giat patroli secara rutin dan intensif dengan memantau kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pagaralam, terlebih menjelang ujung tahun, sebagai upaya meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan ketertiban di sejumlah objek wisata yang ada,” katanya terkait pembentukan PolPP Pariwisata.

Baca Juga   HASIL SWAB TEST PERAWAT RSUD BESEMAH NEGATIF COVID- 19

Editor : RON

Check Also

Lubuklinggau Tuan Rumah HPN PWI Sumsel, Dukung “Ayo Ngelong”

LUBUKLINGGAU, LhL – Kota Lubuklinggau resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelengaraan Gebyar Hari Pers Nasional …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!