Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekda Pagar Alam Buka Secara Resmi Lomba Bercerita Ibu dan Anak Serta Lomba Bercerita SD/MI Se- Kota Pagar Alam
Foto Toni : Sekda Pagar Alam Tampak Foto Bersama dengan Para Perserta

Sekda Pagar Alam Buka Secara Resmi Lomba Bercerita Ibu dan Anak Serta Lomba Bercerita SD/MI Se- Kota Pagar Alam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Membuka secara resmi Lomba Bercerita Ibu dan Anak serta Lomba Bercerita SD/MI Se-Kota Pagar Alam, yang diselenggarakan oleh TP PKK Kota Pagar Alam berkolaborasi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pagar Alam, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77, yang bertempat di Halaman Perpustakaan Daerah Kota Pagar Alam, Rabu (24/08/2022).

Baca Juga  PAW, MASRAN BRIANTO GANTIKAN ARMANSYAH

Kegiatan perlombaan ini akan dilaksanakan selama 2 hari, dimulai pada 24 Agustus 2022 hingga 25 Agustus 2022, dengan jumlah peserta 25 pasang Ibu dan Anak.

Pada kesempatannya, Sekda Kota Pagar Alam menyampaikan, di era gempuran globalisasi saat ini, penting untuk tetap mempertahankan budaya lokal yang ada, salah satunya dengan bercerita.

“Sekda juga berharap dengan perlombaan ini dapat menjadi bentuk usaha ataupun upaya dalam membentuk pendidikan karakter pada anak, dan Ibu merupakan orang terdekat yang dapat menyampaikan cerita yang mengandung nilai-nilai sosial maupun nilai kearipan masyarakat Indonesia,”ucapnya.

Baca Juga  Gercet Kapolsek BHL Ringkus Bandar Narkoba, Transaksi 100 Butir Pil Exstasi-Inex Digagalkan

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua TP PKK Kota Pagar Alam, Ketua GOW Kota Pagar Alam, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pagar Alam, Ketua Dharma Wanita Persatuan serta peserta lomba.

Editor : Ron

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Komitmen Perkuat Kontribusi Pekerja Perempuan

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO