Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pemkot Pagar Alam Gelar Malam Resepsi Kenegaraan, Sebagai Puncak dari Rangkaian HUT RI Ke- 77
Foto Toni : Walikota Pagar Alam Saat Memberikan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba HUT RI Ke- 77

Pemkot Pagar Alam Gelar Malam Resepsi Kenegaraan, Sebagai Puncak dari Rangkaian HUT RI Ke- 77

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menggelar malam resepsi kenegaraan, sebagai malam puncak dari rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Pagar Alam, Rabu malam (17/08/2022).

Resepsi malam kenegaraan berlangsung meriah, dengan diikuti oleh masyarakat Kota Pagar Alam serta diisi dengan penampilan-penampilan Tari Kreasi, Band Lokal, hingga jamuan makan malam gratis untuk masyarakat.

Pada resepsi tersebut juga dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba 17-an, seperti perlombaan baris-berbaris tingkat SD, SMP, SMA, Instansi dan Umum, lomba Fashion Show dari Radio Besemah Dinas Kominfo Kota Pagar Alam, serta pemberian piagam penghargaan kepada peraih Medali Emas Porprov 2021 dari Cabor Wushu dan Bilyar, 50 Besar Desa Wisata Tebat Lereh dan Kota Pagar Alam menjadi Kota Layak Anak.

Baca Juga  Bareng Istri Pj Bupati Muba Jadi Saksi Pemilihan Miss Hijab Pertama di Sumsel

Mengawali sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada masyarakat Kota Pagar Alam yang hadir pada acara resepsi malam kenegaraan ini. Walikota menjelaskan, bahwa resepsi malam kenegaraan adalah agenda rutin dalam setiap rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tentunya sudah banyak serangkaian kegiatan yang kita laksanakan, mulai dari baris-berbaris tingkat SD, SMP, SMA, Instansi dan Umum, Renungan Suci, Pidato Kenegaraan, Pengibaran dan penurunan Bendera Merah serta Resepsi Malam Kenegaraan ini. Tak hanya itu, pada tanggal 20-21 Agustus 2022 nanti masih ada kegiatan karnaval dan Pawai Pembangunan dan Panjat Pinang sebanyak 17 batang, sinergi antara Pemkot dan Karang Taruna Kota Pagar Alam,” jelas Walikota.

Baca Juga  Pj Bupati Muba Tunjuk Irwan Sazili Jabat Plh Camat Sekayu

Diakhir sambutannya, Walikota Pagar Alam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Dengan situasi dan kondisi yang ada serta dana yang terbatas, serangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap kedepannya untuk dapat terus bersinergi baik dalam kegiatan- kegiatan lainnya maupun dalam pemulihan ekonomi serta pembangunan di Kota Pagar Alam,”pintanya.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Muba Gerak Cepat Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Mangun Jaya

# Yuliani Korban Kebakaran Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Bantuan Pemkab Muba Editor : RON …

SMM Panel

APK

Jasa SEO