Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Sambut HUT RI ke-77 Kecamatan Mulak Ulu Gelar Lomba Atraksi Drumband
Foto Ivi : Tampak Peserta Lomba Atraksi Dihadapan Juri

Sambut HUT RI ke-77 Kecamatan Mulak Ulu Gelar Lomba Atraksi Drumband

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, menggelar lomba atraksi drumband. Perlombaan atraksi drumband yang digelar di halaman kantor camat Mulak Ulu ini diikuti oleh peserta didik mulai dari tingkat TK, SD dan SMP se-kecamatan Mulak Ulu. Hadir dalam lomba atraksi drumband ini, Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S STTP, MM, Kapolsek Mulak Ulu AKP AP Nasution, KUPT Puskesmas Mulak Ulu Darwis, Seluruh Kepala Sekolah dan Dewan guru, dan Kepala Desa di Kecamatan Mulak Ulu.

Baca Juga   FORKOPIMCAM MULAK ULU TINJAU SAPI YANG TERJANGKIT VIRUS PMK

Sebelum dilaksanakan perlombaan atraksi drumband, Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S STTP, MM, dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, tahun 2022, di kecamatan mulak ulu dilaksanakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke-77. Seperti hari ini berbagai atraksi drumband yang akan ditampilkan oleh peserta didik mulai tingkat TK, SD dan SMP. Dalam perlombaan ini ia berharap pada seluruh peserta agar dapat menunjukkan atraksinya semaksimal mungkin.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat melaksanakan berbagai kegiatan dan perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke-77, karena selama ini kita fakum selama 2 tahun tanpa kegiatan oleh karena pandemi covid-19. Mari kita sukseskan dan meriahkan HUT RI ke-77, dengan pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,”ucapnya. Selasa (16-8-2022).

Baca Juga   Mazda Masuk Jurang Sedalam 40 Meter, Sopir Tewas, Lihat Kondisi Mobilnya

Sementara itu ketua panitia pelaksanaan lomba atraksi drumband, Robinson S.Pd mengatakan, bahwa perlombaan atraksi drumband diikuti 7 SD, 2 SMP, 1 TK, masing-masing menampilkan atraksinya dihadapan camat Mulak Ulu.

“Alhamdulillah meski pesertanya banyak yang baru, tapi dapat berpartisipasi dan maksimal dalam atraksinya. Kita apresiasi semangat para peserta dalam menunjukkan atraksinya,”terangnya.

Terpantau antusiasme masyarakat menonton atraksi drumband, untuk memeriahkan dan memberikan semangat kepada para peserta.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!