Home / KESEHATAN / RSUD Besemah Kota Pagar Alam Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan (Kesmas)
Foto Toni : Tampak RSUD Besema Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan

RSUD Besemah Kota Pagar Alam Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan (Kesmas)

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam terus meningkatkan Layanan Kesehatan (Kesmas) untuk masyarakat, dengan melakukan pembenahan di berbagai aspek.

Menurut Direktur RSUD Besemah dr. Yunita melalui Kasubag TU Rahayu Darmaheni mengatakan, bahwa pihaknya tidak tanggung-tanggung dalam membenahi berbagai macam fasilitas dan juga Sumber Daya Manusia (SDM), agar tetap bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat. Rahayu juga mengatakan, terkait dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) RSUD Besemah saat ini telah di dukung Nakes yang cukup memadai, mulai dari kesiapan, profesionalitas dan pengabdiannya.

Baca Juga  Minta Tim Ahli Padamkan Api Sumur Ilegal di Muba

“Adapun jumlah dokter spesialis di RSUD Besemah saat ini adalah 11 dokter PNS dan 7 dokter kontrak, selain itu terdapat juga 6 Dokter umum PNS dan 7 Dokter umum kontrak, serta 2 dokter gigi PNS,” jelas Rahayu.

Lanjut Rahayu peningkatan Nakes ini dilakukan, agar masyarakat khususnya di Kota Pagaralam bisa mendapatkan layanan dan jaminan kesehatan yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Anggota DPRD Banyuasin Hadiri Vaksinasi Massal di Gasing Laut Banyuasin

“Terlebih lagi jika ada putra putri daerah yang merupakan lulusan dari kedokteran, baik spesialis maupun umum kita sangat berharap ketersediaannya, dalam membantu dan bekerjasama dengan RSUD Besemah sebagai satu-satu Rumah sakit di kota Pagaralam,” ucap Rahayu seraya menambahkan RSUD Besemah, harus bisa lebih maju dan berani untuk berubah, agar lebih baik lagi dari sebelumnya, karena kesehatan merupakan skala prioritas dari segalanya.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Muba Rapat Pembahasan Pengelolaan BMN

~ Pastikan Aset Yang Ada di Muba Akan di Optimalisasi dengan Baik Editor : RON …

SMM Panel

APK

Jasa SEO