Home / KABAR TNI / Baru Menjabat, Kapolres Muba Kunker ke Forkopimda
KUNKER : Kapolres Muba Salam Komando dengan Dandim 0401/Muba. Foto: By Riki

Baru Menjabat, Kapolres Muba Kunker ke Forkopimda

Editor : RON

MUBA, LhL – Kapolres Musi Banyuasin (Muba), AKBP. Siswandi, SIK, SH, MH lakukan serangkaian Kunjungan Kerja (Kunker), setelah beberapa waktu lalu resmi menjabat Kapolres Muba.

Kunjungan kerja perdana Kapolres hari ini, diawali ke Pengadilan Negeri Sekayu dan Pengadilan Agama. Kemudian dilanjutkan dengan Kunker ke Kodim 0401/Muba, Kamis (28/7/22), didampingi Kasat reskrim, AKP. Dwi Rio Andrian dan Kasi Humas AKP. Susianto.

Dijelaskan Kasi Susianto, bahwa kunjungan kerja yang dilakukan Kapolres ini adalah kunjungan pertama setelah menjabat sebagai Kapolres Muba, yang tujuannya tidak lain untuk bersilaturahmi serta saling bersinergi dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga  Perwira Kodim "Ngojek" di Lokasi TMMD 

“Mengawali rencana kunjungan kerjanya ke para Pejabat Forkopimda, hari ini, Bapak Kapolres bersilaturahmi ke PN,PA sekayu dan kodim 0401 muba serta dilanjutkan ke Kemenag yang didampingi oleh Kasat Bimmas AKP. Nofrizal yang bertemu dengan FKUB. Kunjungan ini tidak lain bertujuan untuk memantapkan sinergi antara Polres dengan Forkopimda terutama dalam mengelola Kamtibmas di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin,” kata Susianto.

Baca Juga  Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Evaluasi LAKIP RB Tahun 2022

Perlu disadari, kata Susianto, bahwa Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak Selain itu juga beliau memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru menggantikan AKBP Alamsyah Pelupessy,

“Kunjungan silaturahmi ini memang perlu dilakukan dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antar aparat dan instansi dalam rangka menjaga Kabupaten Musi Banyuasin, agar tetap aman dan kondusif”, pungkasnya. (Riki)

Check Also

14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam di Tender Ulang, Ada Apa..?

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO