Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Usai Dilantik, Pjs Kades Gunung Megang Dalam Diminta Jalankan RPJMDes
LANTIK : Pjs Kades Gunung mEgang saat diambil sumpaj jabatan. Foto : By Beben

Usai Dilantik, Pjs Kades Gunung Megang Dalam Diminta Jalankan RPJMDes

Author : Beben/Evri

MUARA ENIM, LhL – Pj Bupati Muara melantik Pjs. Kepala Desa Gunung Megang Dalam di Aulah Kecamatan Gunung Megang, berdasarkan peraturan menteri dalam negri nomor 65 tahun 2017 bab Vl A pemilihan pehabat kepala desa biasanya yang pilih langsung oleh masyarakat. 

Pada kesempatan pidatonya, PJ Bupati Muara Enim Kurniawan, AP, M. Si mengucapkan selamat atas pelantikan jabatan Kepala Desa Gunung Megang Dalam dan mengingatkan kepala Desa Junaidi dalam, agar mengemban jabatan.

Baca Juga   Dinkes Sambangi Daerah Pelosok, Pentingnya Booster

“Saya ucapkan, selamat untuk Pak Junaidi. Saya berharap, agar amanah serta kepercayaan ini hendaknya dijaga dan diiringgi dengan kejujuran serta prestasi kerja. Bekerja dengan komitmen, berintergritas dan bertangung jawab moral dalam memberikan pelayanan yang terbaik”, pesan Kurniawan, Kamis (14/7/22).

Kemudin dirinya meminta kepada Junaidi untuk dapat menjalankan roda pemerintahan dan menyesuaikan pekerjaan pembangunan jangka menegah desa (RPJMdes) sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dalam permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan desa dan permendagri nompr 20 tahun 2018 tentang pengelolaan keuangan desa.

Baca Juga   Wabup Beni Hernedi Sampaikan Tanggapan Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Muba

“Dengan kerja sama yang baik dan optimis serta kerja yang cerdas bersama komponen yang ada, maka dapat memaksimalkan diri dan potensi dalam mewujudkan Kabupaten Muara Enim, khususnya Desa Gunung Megang Dalam jauh lebih baik”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Panwascam Pajar Bulan Gelar Tes Wawancara Calon PKD

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lahat melalui Panitia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!