Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pemborosan, Lampu Jalan Menyala di Siang Hari
Foto Toni : Salah Satu Lampu di Kawasan Cermin Kelurahan Nendagung Pagar Alam Masih Menyala Disiang Hari

Pemborosan, Lampu Jalan Menyala di Siang Hari

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Penerangan Jalan Umum (PJU) atau lampu jalan di sejumlah lokasi di Kota Pagaralam, menyala di siang hari. Biasanya lampu jalan itu hanya menyala pada malam hari, tetapi lampu jalan itu menyala nonstop.

Pantauan Lahathotline.com, Rabu (12/7/2022), ada sebanyak tiga lokasi lampu jalan yang sering menyala di siang hari, yakni di Jl. Wisma Bara 1945 Dusun Tanjung Cermin, Kelurahan Nendagung terdapat 2 titik lampu, Jl. Air Perikan 3 titik lampu , dan Jl. Kapten Mahyudin Nanung Belakang PU 2 titik lampu, masing-masing titik lokasi tersebut saling berdekatan.

Baca Juga  PTBA Beri Bantuan Bedah Rumah untuk 4 Unit Hunian Tak Layak Huni

“Sudah lama lampu jalan di jalan Tanjung Cermin menuju simpang Ujan Mas menyala pada siang hari. Ini bukan hanya menyebabkan lampu cepat rusak, juga menguras arus listrik yang sia-sia,” ujar Yuda Prawira (30) salah seorang pengendara motor melintas di lokasi.

Menurut dia, lampu jalan di daerah itu juga ada yang sudah mati dan ini harus menjadi perhatian dinas terkait. Ditambahkannya, jika ada banyak lampu yang mati akan membahayakan pengendara dan membuat daerah itu rawan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  3 Pelaku Pencurian Disertai Pembunuhan Berhasil Diamankan, Agus DPO

“Kita berharap agar pemerintah melalui dinas terkait segera menyelesaikan persoalan-persoalan semacam ini. Agar tidak merugikan orang banyak terutama lampu yang telah rusak agar segera diperbaiki,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

PJ Bupati Sandi Fahlepi Ikuti langsung Rakor Pengendalian Inflasi 2024

# Pemkab Muba Terus Tekan Laju Inflasi Editor : RON PALEMBANG, LhL – Pj Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO