Home / REGIONAL / MUSI RAWAS / Bupati Musi Rawas Dukung Penuh Program SMSI

Bupati Musi Rawas Dukung Penuh Program SMSI

Author : SMSI

MUSI RAWAS, LhL – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari, melakukan audiensi dengan Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud guna mensinergikan program-program SMSI Silampari dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas, Jumat (5/3).

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan bahwa pihaknya selaku pemerintah, memastikan akan memberikan dukungan penuh terhadap seluruh program dan kegiatan yang akan dilakukan organisasi yang menaungi perusahaan-perusahaan pers tersebut.

“Alhamdulillah, hadirnya rekan-rekan pengurus SMSI semoga bisa turut serta membangun Musi Rawas kedepan. Saya harapkan program dan kegiatan SMSI Silampari dapat selaras dengan program-program yang bakal dikerjakan Pemkab Musi Rawas. Kita ada 9 program prioritas lewas Musi Rawas Mantab yang kita canangkan,” ujar Bupati.

Baca Juga  Sekda Kota Pagar Alam Melepas Keberangkatan 20 Ustadz dan Ustadzah Guru Pengajian ke Tanah Suci

“Dari seluruh program pemerintah, tentu tidak akan mampu diketahui masyarakat, kalau bukan dibantu oleh media sebagai corong informasi. Tentunya, ini yang menjadi harapan kami, agar apa yang kita kerjakan bisa diketahui masyarakat Musi Rawas khususnya dan daerah lain, agar Musi Rawas dapat dikenal,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya Handono menyampaikan, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dengan tuan rumah di Kota Lubuklinggau. Kendati sempat tertunda, ia optimis dengan dukungan kepala daerah di Silampari, yakni Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara, tentunya kegiatan tersebut akan berjalan sukses.

Baca Juga  Seusai Apel Pagi Kapolres Gelar Acara Halal Bihalal di Halaman Mapolres Muba

“Kami (pengurus SMSI Silampari) tentu akan mendukung penuh seluruh program kepala daerah. Sinergitas pelaku usaha media wajib memberikan sumbangsih terhadap pembangunan lewat informasi yang informatif, akurat dan selaras dengan program daerah, meski tidak mengesampingkan fungsi kontrol sosial agar pembangunan sesuai,” jelas Agus.

Dalam kegiatan audiensi tersebut, selain jajaran pengurus SMSI Silampari, turut hadir Kadis Kominfo Musi Rawas, M Rozak dan Kepala Kesbangpol Musi Rawas, Amra Muslimin yang mendampingi Bupati Musi Rawas.

Editor : Ron

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO