Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ketua DPRD Lahat Serahkan 2 Ekor Sapi Kepada Masyarakat Kelurahan Pasar Bawa dan Kelurahan Kota Jaya
Foto Ganda Coy : Ketua DPRD Lahat Saksikan Penyembelian Hewan Korban di Kelurahan Pasar Bawah

Ketua DPRD Lahat Serahkan 2 Ekor Sapi Kepada Masyarakat Kelurahan Pasar Bawa dan Kelurahan Kota Jaya

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Ketua DPRD Lahat sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST.MSI.MM, kembali menyerahkan 2 Ekor Sapi Dewasa kepada warga Kelurahan Pasar Bawah dan Kelurahan Kota Jaya, penyembelihan 2 Ekor Sapi Kurban tersebut dilaksanakan pada hari Senin pagi (11/7/2022).

Penyembelihan Hewan Kurban dalam rangka hari Raya Idul Adha ini melanjutkan tradisi pada tahun- tahun lebaran Kurban sebelumnya.
Terpantau di lokasi Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST.MSI.MM, langsung saksikan penyembelian hewan Kurban bersama keluarga dan Masyarakat setempat.

Dadang Sumarlan Ketua Panitia pemotongan Hewan Kurban dari Ketua DPRD Lahat mengatakan bahwa pemotongan 2 Ekor Sapi ini sama seperti pada tahun- tahun sebelumnya selain di Kelurahan Pasar Bawah dan Kelurahan Kota Jaya, hal yang sama juga dilakukan di Desa Kota Raya, Kelurahan Pagar Agung, Kelurahan Gunung Gajah jadi total seluruhnya ada 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing yang dibagikan oleh Ketua DPRD Lahat.

Baca Juga  Listrik Dipadamkan, Warga Pagar Agung Mengeluh

“2 Ekor Sapi yang diserahkan oleh Ketua DPRD Lahat ini akan dibagi- bagikan kepada warga di Kelurahan Pasar Bawah dan Kelurahan Kota Jaya. Untuk pembagian di Kelurahan Pasar Bawah disalurkan oleh saudara Febrianto dan kawan- kawan sedang kan untuk warga Kelurahan Kota Jaya diserahkan kepada saudara Yanto Umar Dulani, Gunawan dan saudara Wawang,. Dan penyaluran atau pembagian daging Kurban tersebut sudah dilakukan sejak pukul 09.00. WIB  hari ini,” terang Dadang Sumarlan.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Unsur Forkopimda, Ikuti Rapat Koordinasi Daerah Seluruh Indonesia dengan Presiden RI

Sementara Akran salah seorang warga Kota Jaya Kecamatan Lahat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPRD Lahat serta panitia yang mana telah memberikan daging Korban kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, keperdulian Ketua DPRD Lahat kepada masyarakat yang mana tiap hari raya Idul Adha melaksanakan Kurban kepada masyarakat, semoga Ketua DPRD Lahat serta keluarga selalu diberikan kesehatan dimurahkan rezeki serta dilimpahkan rezeki amin- amin,”mintanya.

Editor : Ron

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO