Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 33 Petugas Promkes Ikuti Koordinasi Advokasi dan Pendampingan Penerapan Germas Tahun 2022
Tampak-Kadinkes-Lahat-Taufik-Maryansah-SKM-MM-sedang-berdoa-bersama-Narasumber-sebelum-acara-dimulai.-Foto-: By-Ujang

33 Petugas Promkes Ikuti Koordinasi Advokasi dan Pendampingan Penerapan Germas Tahun 2022

Author : Ishak N

LAHAT, LhL – Bidang Kesejahteraan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat helat koordinasi advokasi 4 dan pendampingan dalam rangka penerapan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Tahun 2022. Kegiatan ini digelar di Ball Room Calista Hotel pada Jumat (1/7/22) dan diikuti sebanyak 33 Petugas, Koordinator Promosi Kesehatan dari berbagai Puskesmas yang tersebar di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

Kegiatan yang menghadirkan Redi Keswara, SKM,  Bahnan, SKM, MM selaku narasumber dari Dinkes Sumatera Selatan ini, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, Taufik Masyansah, SKM, MM didampingi Kepala Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Agustianingsih.

Baca Juga   PULUHAN SKPD IKUTI SOSIALISASI AMNESTI PAJAK

“Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini kita semua dapat hadir dalam rangkaian kegiatan dalam rangka pertemuan koordinasi advokasi dan pendampingan penerapan Germas Tahun 2022 di Kabupaten Lahat ini”, ucap Taufik, membuka kegiatan tersebut.

Kepada para peserta, Taufik meminta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan terik-trik pendampingan ke masyarakat yang dipaparkan oleh narasumber, nantinya dapat diaplikasikan di tengah masyarakat.

Baca Juga   Untuk Angkat Musik Kabupaten Lahat, Armadi Raga Siap Menetap Selama Dua Tahun ke Depan

“Apabila nanti setelah pertemuan dan koordinasi ini kalian (Peserta) telah menyerap ilmu untuk melakukan pendampingan dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, maka tidak menutup kemungkinan sampai ke pelosok desa sekalipun, masyakat juga akan bisa menerapkannnya”, pesan Taufik, mengajak peserta serius dalam mengikuti kegiatan ini.

Setelah sambutan pembukaan, Taufik mempersilahkan kepada narasumber untuk melakukan paparan di hadapan peserta.

Editor : RON

Check Also

Diduga Curi Tabung LPG 3Kg, SS Diringkus Polisi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Diduga lantaran telah melakukanPencurian dengan Pemberatan (Curat) terhadap tabung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!