Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Pelantikan PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim di BASS
Prosesi pelantikan Sekda oleh PJ Bupati Muara Enim. Photo By : Beben

Pelantikan PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim di BASS

Author : Beben/Evri

MUARA ENIM, LhL – Gubernur Sumatra Selatan ( Sumsel ) Herman Deru Telah melantik PJ Sekretaris Daerah ( Sekda ) Muara Enim melalui PJ Bupati Muara Enim Kurniawan A.p., M.si., di Balai Agung Serasan Sekundang, Rabu ( 29/6/22).

Pelantikan tersebut Berdasarkan peraturan Presiden nomor 3 tahun 2018 tentang Pejabat Sekretaris Daerah dan tentang penunjukan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim.

Dalam Hal tersebut Pejabat Sekretaris Daera Kabupaten Muara Enim dijabat Oleh H Riswandar S.H., M.h., dan langsung mengambil Sumpah Jabatan dihadapan Hohaniawan.

Baca Juga   Polres Muba Gelar Lomba Patroli Keamanan Tingkat Sekolah (PKS)

PJ Bupati Muara Enim Kurniawan A.p M.si berharap kepada PJ Sekda yang baru di lantik agar adapat bersinergilitas dengan baik serta menunjang efektivitas dan efisiensi demi penyelengaraan pemerintahan daerah.

“Kami berharap agar kekosongan yang terjadi selama ini bisa dilaksanan oleh pejabat yang baru untuk sebaik baiknya demi menunjang efektivitas dan efisiensi demi penyelengaraan pemerintahan daerah Kabupaten Muara Enim”, Ucap Kurniawan.

Baca Juga   Darurat Pers, Ini Tanggapan Ketua SMSI MUBA dan PWI Pusat

Lanjutnya Pemerintahan khususnya di Kabupaten Muara Enim ini lebi baik dan lebih maju lagi kemudian berharap kedepan apa yang sudah dilakukan ini.

“Semakin kita tingkatkan dibawa kepemimpinan pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim yang Baru, tentu dengan bimbingan dan kerjasama yang baik dari seluruh lapisan Masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih bersinar lagi kedepanya”, Ucap PJ Bupati Kurniawan.

Editor : Ron

Check Also

Sinergi Gubernur dan Pj Bupati dengan PLN Terangi Muba Hingga Pelosok

Warga Desa Ulak Kembang dan Sungai Angit Akhirnya Nikmati Aliran Listrik. Editor : Ron MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!