Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Lapas Kelas III Pagar Alam Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke- 114

Lapas Kelas III Pagar Alam Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke- 114

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan kegiatan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Ke-114 Tahun 2022, Jumat (20/05/2022).

Bertempat di lapangan Lapas Pagar Alam, Kalapas Jalaluddin bertindak menjadi inspektur upacara pada kesempatan kali ini. Dihadiri oleh petugas Lapas Pagar Alam dengan menggunakan pakaian batik KORPRI dan kopiah hitam, sedangkan CPNS menggunakan kemeja putih dan rok/celana kain warna hitam.

Dengan tema “Ayo Bangkit Bersama“ upacara HARKITNAS Tahun 2022, tema ini dipilih agar Harkitnas ini dapat menjadi momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek di segala sendi kehidupan.

Baca Juga  BAHAN KAMPANYE PASLON TIBA DI KPUD PAGARALAM

Membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Kalapas Jalaluddin menyampaikan “Mengutip ucapan Dr. Sutomo “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga.”“, ujarnya

Lanjutnya “Di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat”, ucapnya.

Baca Juga  Dinas PUPR Kota Pagar Alam Gelar Coffee Morning Bersama Media, LSM dan Ormas

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ada, kegiatan upacara ini berlangsung khidmat dan lancar.

Editor : Ron

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO