Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekretariat Puskesos Kota Pagar Alam Diresmikan

Sekretariat Puskesos Kota Pagar Alam Diresmikan

 

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakat, yang dalam hal ini dapat diukur melalui Indeks Pembangunan Manusia (IPM), termasuk mengukur tingkat kesehatan masyarakat, memberikan pendidikan yang layak serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bentuk usaha ekonomi.

Hal tersebut disampaikan Asisten I Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Dahnial Nasution, saat menghadiri Peresmian Sekretariat PUSKESOS Kota Pagar Alam sekaligus Launching Pelayanan Sosial Terintegrasi, di Halaman Kantor Dinas Sosial Kota Pagar Alam, Kamis (19/05/2022).

Baca Juga  LOKASI WISATA DI PAGARALAM RAMAI DIKUNJUNGI OLEH MASYARAKAT

Pada program ini, ada 2 Kelurahan dari 2 Kecamatan yang menjadi pilot project yaitu Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagar Alam Selatan dan Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam Asisten I mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan berharap seluruh pihak agar dapat bekerja sama, guna membangun sinergi untuk mendukung pelaksanaan program ini, serta dapat memberikan akses pelayanan yang mudah bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Satu Ledies Companion Kings Of Karaoke Muara Enim Meninggal Dunia

Pada kegiatan ini juga turut hadir Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas PPKBP3A, Kasat Pol-PP, Kepala BNN, Kabag Kesra, PLT Camat Pagar Alam Utara (PAU), Camat Pagar Alam Selatan (PAS), Lurah Se-kecamatan PAU dan PAS.

Editor : Ron

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO