Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Polres Lahat Bersama PT Prisma Cipta Mandiri Perkebunan Sungai Bungur Bersama Selenggarakan Bazar Migor Murah

Polres Lahat Bersama PT Prisma Cipta Mandiri Perkebunan Sungai Bungur Bersama Selenggarakan Bazar Migor Murah

Author : Ganda Coy

KIKIM TIMUR, LhL – Pada hari Senin tanggal 25 April 2022 sekira pukul 09.00 Wib. bertempat di halaman Mapolsek Kikim Timur berlangsung giat Bazar Minyak Goreng Murah yang di selenggarakan atas kerjasama Polres Lahat dengan PT.PCM Perkebunan Sungai Bungur Estate.

Sasaran kegiatan utama dalam kegiatan Bazar Minyak Goreng adalah Masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah kerja PT. Prisma Cipta Mandiri dalam Wilkum Polsek Kikim Timur dengan jumlah penerima manfaat ditargetkan mencapai 3.000 (Tiga Ribu) KK dengan masing-masing mendapat 2 Kg minyak Goreng Merk Filma.

Baca Juga  "Aku Ini ..... Alat ......, Tapi Aku Bukan Cari ......... ke Bapak", Kapolres Lahat : Secara Pribadi Dia Sudah Saya Maafkan

Menurut keterangan dari Kapolres Lahat melalui Kasi Humas Polres Lahat, mengatakan giat Bazar Minyak Goreng Murah dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek Kikim Timur yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Kikim Timur IPTU Romli Usman.

“Giat Selesai dilaksanakan pada pukul 14.30 Wib. dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,”ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Lahat Perintahkan Jajaranya Untuk Evakuasi Warga yang Terdampak Terkena Bencana Banjir

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO