Home / REGIONAL / MUARA ENIM / IOSKI Berbagi Takjil dan Buka Bersama

IOSKI Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – Pada Jumat bulan suci Ramadhan 1443 H, Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kabupaten Muara Enim berbagi takjil untuk masyarakat dan berbuka bersama dengan anggota IOSKI.

Kegiatan pembagian takjil tersebut bertempat di bundaran air mancur, depan Masjid Agung, dan sepanjang JL.Jendral Ahmad Yani dengan takjil berjumlah 300 buah. Dan dilanjutkan dengan berbuka bersama dengan anggota IOSKI.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergi Dunia Industri, Disnaker Muaraenim Bentuk FKPI

“Takjil yang kita berikan adalah nasi kotak, yang dibagikan langsung ke pengunan jalan dan masyarakat. Dan dilanjutkan berbuka bersama untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota IOSKI,” ujar Rini, Spd,i MM selaku ketua IOSKI. Jumat (22/4/2022).

Ditambahkan juga oleh A.Dessi Puspa Asni SH.KN selaku pembina IOSKI, pemberian takjil yang berupa nasi kotak ini sebagai bentuk kegiatan IOSKI yang berbagi dibulan yang penuh berkah ini.

Baca Juga  Dua Desa di Ujanmas Bentuk Tim Permasalahan Tumpang Tindih Tanah Dengan PT. Cipta Futura

“Semua anggota IOSKI mensuport untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil pada hari ini. Dan berharap IOSKI terus maju dan jaya kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu pengendara yang diberikan takjil nasi kotak Yayan mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu IOSKI yang telah berbagi bersama masyarakat.

“Semoga IOSKI terus semangat menjalankan kegiatan IOSKI,”tutur Yayan.

Editor : Ron

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO