Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kolam Renang Beghendam Diminati Saat Weekend dan Musim Libur Sekolah

Kolam Renang Beghendam Diminati Saat Weekend dan Musim Libur Sekolah

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Fasilitas Kolam Renang Beghendam yang ada di Belakang PU Kavling PGRI Kota Pagar Alam menjadi primadona masyarakat untuk mengisi weekend dan liburan sekolah. Dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp 5000 semua lapisan masyarakat bisa berenang dengan fasilitas yang memadai seperti WiFi, Karaoke, ruangan bilas, penyewaan pelampung dan ban, kantin, tribun penonton dan lain-lain.

Dalam area tersebut disediakan 2 kolam renang yaitu 1 kolam renang anak/TK berukuran 8×20 meter dengan kedalaman 80 centimeter dan 1 kolam kecil dengan ukuran 4×8 meter dengan kedalaman 40 centimeter.

Baca Juga  PEMBUKAAN JPD PROVINSI SUMSEL DILAKSANAKAN DI PAGAR ALAM

“Mumpung lagi libur sekolah, anak-anak pada minta berenang. Makanya saya ajak kesini soalnya tiket masuk murah dan fasilitasnya lengkap. Air kolamnya juga bersih jadi aman untuk anak-anak berenang,” ujar Devi, warga Pajar Bulan saat menemani anaknya berenang di Kolam Renang Beghendam, Minggu (27/3/2022).

Ia juga mengajak ponakan dan kakaknya yang tinggal di Empat Lawang untuk ikut berenang di Kolam Renang Beghendam. “Lagi pada datang kerumah jadi kita ajak sekalian renang disini. Selain tiket masuknya murah, makanan disini juga enak-enak dan harganya terjangkau,” tambahnya.

Baca Juga  Bersama Forum RT RW Lawang Kidul, PTBA Bagikan 500 Al Quran

Kolam Renang Beghendam dibuka mulai Senin-Sabtu Pukul 07.30 hingga 15.00 WIB. Kemudian hari Minggu Pukul 08.00-15.00 WIB. “Jumlah pengunjungnya tidak menentu kalau hari biasa bisa puluhan sampai seratus orang. Banyak yang datang pas weekend sekitar 100 sampai 150 orang,” jelas Agus Juansa, Owner Kolam Renang Beghendam.

Editor : Ron

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO