Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Kades Padang Masat Melaksanakan Pengangkatan Dan Pelantikan Perangkat Desa

Kades Padang Masat Melaksanakan Pengangkatan Dan Pelantikan Perangkat Desa

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Bertempat di kantor desa Padang Masat, hari ini Jum’at (11-02-2022) kepala desa Peri Nopriansya melaksanakan pengangkatan dan pelantikan perangkat desa, sekaligus pengukuhan LPM, LPA, Hansip, Kader Posyandu dan PKK. Pengangkatan dan pelantikan perangkat desa ini dihadiri Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STTP, MM, yang diwakili Piliri Yopiliza SE, (Kasipem) Hendri S, S.Ag Kepala KUA Mulak Ulu, Babinkamtibmas Polsek Mulak Ulu Bripka Andi Maulana, Babinsa Koramil 405/09/KA/ Serda Ahmad Sumadi, BPD.

Selanjutnya Peri Nopriansya kepala desa Padang Masat langsung melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada seluruh perangkat desa dengan didampingi rohaniawan Hendri kepala KUA Mulak Ulu. Kemudian dilanjutkan penandatanganan Surat Keputusan (SK) dan penyerahan SK.

Usai melaksanakan pelantikan, Kades mengucapkan selamat kepada seluruh perangkat desa yang baru saja dilantik. Dalam sambutannya peri mengingatkan pada seluruh perangkat desa yang baru saja dilantik, agar mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan. Sebagai kepala desa, Peri mengharapkan kepada seluruh jajaran pemerintahan desa agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, karena tugas kepala desa melayani masyarakat sampai 24 jam. Oleh karena itu ia meminta pelayanan ini juga diikuti oleh seluruh jajaran pemerintah desa agar terwujudnya pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Dimasa kepemimpinannya ini, Peri ingin meningkatkan di bidang keagamaan dan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi dan misinya.

Baca Juga   Meriahkan HUT Ke-20, DPC Demokrat Lahat Kibarkan Bendera Partai Berukuran 15x20 meter di Puncak Bukit Besar

“Mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena apabila nanti ada perangkat desa yang tak sejalan demi masyarakat saya tidak segan-segan untuk memberhentikannya,”ucapnya.

Karena semua pekerjaan kepala desa akan dikawal langsung oleh masyarakat melalui BPD. Maka dari itu ia sangat mengharapkan kepada seluruh perangkat agar dapat menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dan tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan desa yang lama, dimana telah banyak berbuat untuk desa Padang Masat.

Baca Juga   Kapolres Lahat Sambut Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

“Dengan semangat kebersamaan, saya yakin dan percaya pemerintahan desa kedepan akan lebih baik,”tambahnya.

Hal ini juga ditambahkan kasi pemerintahan kecamatan Piliri Yopiliza SE, mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadiran camat Mulak Ulu, karena ada resis di lahat selatan. Selaku mewakili pemerintah kecamatan, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat desa yang lama, dimana telah berkerjasama dengan baik selama ini. Piliri mengharapkan kepada seluruh masyarakat desa Padang Masat agar mendukung pemerintah desa yang baru ini, agar roda pemerintahan desa dapat berjalan dengan semestinya.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh perangkat desa yang baru saja dilantik, semoga dapat membantu kinerja kepala desa dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!