Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / Kompol Hermansyah SH Gantikan Kompol Alpentoni SH Jabat Waka Polres Pagar Alam

Kompol Hermansyah SH Gantikan Kompol Alpentoni SH Jabat Waka Polres Pagar Alam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kompol Hermasyah, SH resmi gantikan Kompol Alpentoni, SH sebagai Waka Polres Pagar Alam, serah terima jabatan ini dilaksanakan di Aula Wirasatya 96 Mapolres Pagar Alam Kamis 10/02/2022 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono ,Sik.

Saat di wawancarai usai kegiatan mantan Kanit III Subdit IV Tipidter Reskrimsus Polda Sumsel ini mengatakan dirinya bersyukur kegiatan sertijab Waka Polres Pagar Alam  berjalan lancar dan ia juga berharap bisa langsung menyesuaikan diri baik  terhadap lingkungan kerja maupun  masyarakat yang ada di Kota Pagar Alam.

Baca Juga  DALAM SATU MINGGU POLRES LAHAT AMANKAN 6 PELAKU PENGEDAR NARKOBA

“Mutasi dan rotasi adalah hal biasa yang terjadi di tubuh Polri namun yang sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Polri harus siap ditempatkan di mana saja, “Kompol Hermansyah.

Ada pepatah mengatakan lakukan apapun dengan tepat bukan hanya cepat karena keberhasilan tidak akan dapat dihalangi apabila jika yang kamu lakukan telah tepat .

Baca Juga  Polres Musi Banyuasin Salurkan Bantuan Beras

“Mohon doa dukungan agar pada saat saya bekerja sebagai Waka Polres Pagar Alam bisa memberikan yang tebaik dari yang telah baik, “tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO