Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Rusdi Hartono Somad Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Peradi Lahat Raya

Rusdi Hartono Somad Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Peradi Lahat Raya

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Berdasarkan Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Rusdi Hartono Somad SH terpilih secara aklamasi memimpin Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Lahat Raya yang membawa Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagaralam periode 2022-2027.

Proses pelaksanaan Muscab Peradi sendiri tidak memakan waktu yang lama dikarenakan hanya ada satu calon yang mengembalikan berkas dan hasil Muscab telah menetapkan Rusdi Hartono Somad sebagai Ketua Peradi.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab Peradi Lahat Raya Imam Rustandi SH menuturkan, usai pembukaan Muscab Peradi yang dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH di Hotel Bukit Serelo (Buser), Sabtu (15/1) langsung diadakan Muscab.

Baca Juga  BANGUN PLAZA 3 LANTAI, PEDAGANG DEPAN RSUD BAKAL DIRELOKASI KE TEPIAN LEMATANG

“Adapun jumlah peserta anggota Peradi sebanyak 32 Orang dari Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Empat Lawang,” kata Imam.

Masih dikatakan Imam, sekitar pukul 12.10 Wib sudah ditetapkan untuk Ketua Peradi Lahat Raya Periode 2022-2027 Rusdi Hartono Somad sebagai Peradi.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sudah ditetapkan untuk Ketua Peradi Lahat,” ujarnya.

Ditempat sama, Ketua Peradi terpilih Rusdi Hartono Somad kepada wartawan mengatakan, tugas kedepan sebagai Ketua Peradi akan membentuk sekretariat Peradi mengingat Peradi Lahat Raya membawa Dua Kabupaten dan Satu Kota.

Baca Juga  NGAJAK BUKBER, H ASWARI UNDANG PARA TOKOH DAN ANAK PANTI KE RUMAH DINASNYA

“Tugas awal kita membentuk sekretariat karena ini penting supaya kawan-kawan dari Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang bisa mampir dan bersilaturahmi di kantor Sekretariat Peradi,” ujarnya.

Selain itu dikatakan Rusdi, bukan hanya membentuk Sekretariat kedepan juga akan berkonsultasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) termasuk dengan kawan-kawan Peradi.

“Selain sekretariat kita akan berkonsultasi dengan kawan-kawan di Peradi karena untuk menaungi semua pengacara ini memanglah bukan tugas yang mudah,” katanya.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Lahat Ikuti Rakoor Perencanaan Pilkada Serentak 2024

Author : BRP LAHAT, LhL – Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri RI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO