Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Sekda Lahat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Setiap Kecamatan

Sekda Lahat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Setiap Kecamatan

Author : Prima

KIKIM AREA, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat hal ini di pimpin oleh Bupati Lahat Cik Ujang S.H diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra S.H M, M kembali meninjau lokasi Vaksinasi di Desa-desa dalam Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat. Dimana kegiatan Vaksinasi ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, tujuannya untuk mencegah masyarakat dari wabah Covid-19. Sabtu (25/12).

Peninjauan Sekda Lahat Chandra S.H M.M, Asisten III Setda Lahat, Raswan Ansori S,E Kepala BKPSdm Lahat, Kadishub Lahat, Camat Gumay Talang, Camat Kikim Barat, Camat Kikim Timur, Camat Kikim Tengah serta rombongan lainnya monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Gumay Talang, Kikim Timur, Kikim Tengah, Kikim Barat. Tiba dilokasi Sekda Lahat besama rombongan disambut hangat oleh Camat dan Kepala Desa.

Baca Juga   Jajaran Polres Lahat Laksanakan Bakti Sosial dan Giat Anjang Sana

Dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra S.H M.M, tidak lupa dirinya langsung menyapa warganya terlebih dahulu, dimana warga tersebut terlihat senang dengan kedatangan rombongan Pemkab Lahat.
Sambil ucapkan Assalamu’alaikum pak/buk dan apo kabarnyo Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Jangan takut untuk di Vaksinasi. Vaksinasi ini tidak ada yang membahayakan kesehatan masyarakat, malah hal ini bisa mencegah masyarakat supaya tidak terkena oleh corono atau Covid-19, Tolong kasih tau dan ajak keluarga kite yang belum di Vaksinasi, kami pemerintah daerah lahat ini sudah semua di Vaksin, jadi jangan diragukan dan jangan takut,”ujar Sekda Lahat

Baca Juga   Bersama Forkopimda, Bupati Lahat Lakukan Vaksinasi Covid -19 Tahap II

Sementara Pebroni S,E Camat Kikim Tengah, dirinya selalu mengingatkan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kikim Tengah untuk melakukan Vaksin dan terus melakukan himbauan kepada masyarakat.

“Saya selalu himbau masyarakat untuk ikut Vaksin, mari kita tingkatkan kesadaran kita untuk mengikuti anjuran dari Pemerintah, karena Vaksin ini bukan hanya dilibatkan kemasyarakat saja, namun para pejabat di pemerintahan Kabupaten Lahat juga ikut untuk di Vaksin, sebagai contoh kepada masyarakat bahwa Vaksin ini memang benar benar bermanfaat untuk kesehatan masyarakat supaya terhindar dari Covid-19”, Ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!