Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / Dilantik Jadi Kepala Desa, Imran Hirianto Akan Bangun Desa Tanjung Bai Dengan Hati Nurani

Dilantik Jadi Kepala Desa, Imran Hirianto Akan Bangun Desa Tanjung Bai Dengan Hati Nurani

Author : Toni Ramadhani

TANJUNG TEBAT, LhL – Masyarakat Desa Tanjung Bai, Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat, terhitung hari ini resmi memiliki Kepala Desa Depinitif, setelah Imran Hirianto Kepala Desa Tanjung Bai terpilih resmi dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang, di Gedung Kesenian Lahat pada Jumat (24/12/2021) bersama 236 Kepala Desa lainnya.

Usai di lantik Bupati Cik Ujang, disambut hangat berbagai ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan masyarakat Tanjung Bai.

Saat dijumpai awak media di kediamannya pasca pelantikan dirinya, Imran Hirianto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya untuk memimpin Desa Tanjung Bai.

“Ini tugas besar yang diamanatkan masyarakat kepada saya. Insyaallah dengan semangat bersama, kita akan bangun Desa Tanjung Bai r dengan hati nurani dan saya harap masyarakat Tanjung Bai tetap kompak, demi tercapainya harapan kita bersama,” tuturnya.

Baca Juga   Polsek Kota Agung Gelar Apel Bersama di Posko Penyekatan Tanjung Tebat

Sambung pria yang akrab disapa Imran itu mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk para pendukung dan team suksesnya. Namun menurutnya perjuangan belum berakhir, ini adalah babak awal untuk kita rrberjuang kedepan membangun desa.

“Masih banyak pekerjaan rumah kita kedepan, untuk berjuang bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Desa Tanjung Bai. Saya berharap agar seluruh masyarakat tetap semangat dan jangan terpecah belah, lupakan semua masa-masa politik yang kemarin, karena hari ini saya adalah milik semua Masyarakat Desa Tanjung Bai,” tandasnya.

Baca Juga   Satpol-PP Lahat Tindak Tegas Hiburan Malam di Bulan Suci Ramadhan

Sementara itu Ical Marus salahsatu rekan bisnisnya mengungkapkan, pada hari ini dirinya merasa bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata,

“Alhamdulilah hari ini kanda Imran dilantik, dan sudah sah menjadi pemimpin Desa Tanjung Bai. Saya merasa sangat senang karena Desa Tanjung Bai memiliki kepala desa seperti Imran. Karena dia seorang yang Dermawan yang sering membantu masyarakat, semoga dalam melaksanakan tugasnya beliau selalu diberikan kekuatan dan kemudahan serta amanah, demi kesejeahteraan dan kemajuan masyarakat Desa Tanjung Bai, baik dalam bidang Infrastruktur, kesehatan, sosial maupun ekonominya,” singkatnya.

Editor : Ron

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!