Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ceremony Palcomtech Lahat Lepas 141 Bintang Bintang

Ceremony Palcomtech Lahat Lepas 141 Bintang Bintang

Ceremony Palcomtech Lahat Lepas 141 Bintang Bintang.

Author : Ivi Hamzah

Lahat, LhL- Bertempat di gedung kesenian kabupaten lahat, Selasa (21-12-21), dilaksanakan ceremony pelepasan bintang-bintang Palcomtech Lahat tahun 2021. Pelepasan bintang ini diikuti siswa dan siswi program komputer dan internet sebanyak 141 orang. Palcomtech yang sudah tidak diragukan lagi untuk menimba ilmu di bidang teknologi dan digitalisasi ini, sudah semakin diminati oleh masyarakat. Faktanya, hari ini Palcomtech melepaskan siswa-siswi terbaiknya terbanyak di tahun 2021. Palcomtech dengan motto siap bekerja dan berwirausaha, memang tidak lepas dari guru pembimbing yang telah profesional di bidangnya. Karena setiap siswa-siswi yang telah menjadi alumni Palcomtech
sudah mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dan tempat bekerjanya.

Seperti dikatakan Pimpinan Palcomtech Abdul Rajab SE, setiap siswa siswi yang belajar di Palcomtech, kalau belum mendapatkan pekerjaan setidaknya ia sudah bisa membuat usaha sesuai dengan era digitalisasi saat ini.

Baca Juga   Serahkan Secara langsung Bantuan Kepada Kelompok Tani, Ini Pesan Bupati Lahat

“Kita yakin pada siswa yang sudah selesai di Palcomtech, dapat membuka usaha sendiri,”harapnya.

Tahun ini lanjutnya, ada 7 angkatan yang diwisuda sebanyak 141 orang, Angkatan 46,47,48,49,50,51,53. Oleh karena itu ia yakin tahun selanjutnya akan semakin bertambah lagi jumlah siswanya, karena ilmu digitalisasi saat ini sudah semakin canggih dan modern.

“Mari anak-anak atau adik-adik yang ingin belajar ilmu komputer, kami siap memberikan bimbingan yang terbaik dan terampil dalam ilmu teknologi saat ini,”ucapnya.

Usai Ceremony Palcomtech pelepasan bintang-bintang terbaiknya, tampak sumringah penuh dengan keceriaan seluruh siswa-siswi yang diwisuda hari ini. Seperti diungkapkan Gevina dan Bella, bahwa hari ini tak ada kata-kata yang terbaik selain mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT, dan terimakasih pada seluruh pembimbing yang memberikan ilmu kepadanya sehingga ia mendapatkan predikat nilai memuaskan. Harapannya kedepan semoga ilmu yang telah didapat ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Baca Juga   H. NASRUN ASWARI DIDELEGASI MAT NURI SAMPAIKAN KATA SAMBUTAN DALAM ACARA PERNIKAHAN ANAKNYA

“Semoga dapat sukses selalu dan dapat mengembangkan kemampuan dari Palcomtech untuk masa depan,”ucap Gevina.

Dalam ceremony ini, Palcomtech lahat memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi dengan nilai predikat terbaik. Untuk terbaik pertama diraih Sefria Nisa Binti Budi Santoso kelas GPA50A nilai 89,18 dan Bayu Dewantoro kelas GSO48A diberikan uang prestasi sebesar 5 juta rupiah dan trofi. Terbaik ke-dua diraih Yolanda Dwi Fenora Binti Edu Herawan, dengan nilai 88,27 kelas GPA50A, diberikan uang prestasi sebesar 4 juta rupiah dan trofi. Untuk terbaik ketiga diraih Wiro Sasono Bin Maripin dengan nilai 87,76, diberikan uang prestasi sebesar 3 juta rupiah dan trofi.

Editor : Ron

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!