Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / Kapolres Empat Lawang : Jangan Sampai Masyarakat Ketinggalan Vaksinasi

Kapolres Empat Lawang : Jangan Sampai Masyarakat Ketinggalan Vaksinasi

Author : Akbar

EMPAT LAWANG, LhL – Kapolres Empat Lawang, AKBP. Wahyu, SIK meninjau langsung kegiatan Gerakan Sejuta VVaksin dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang mengusung tema “Mari Kita Sukseskan Vaksin Massal di Kabupaten Empat Lawang”, pada Sabtu (25/06/2021) sekira Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan secara serentak di Indonesia ini, adalah upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 yang semakin marak di seluruh penjuru dunia. Dengan sasaran pelayanan publik Lansia, pralansia dan masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang dan di tempatkan di halaman Hotel Cemerlang, Jalan lintas Sumatra.

Baca Juga   Polres Mura Pasang Kawat Barrier Guna, Pengamanan Objek Vital Sekaligus Melindungi Kantor KPU Mura

Di lokasi, secara langsung Wahyu tampak menyemangati masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. Dikatakan Wahyu, kedatangannya meninjau proses ini guna memastikan, bahwa vaksinasi massal yang diberikan ke masyarakat Empat Lawang benar-benar terlaksana.

Dengan telah divaksinnya warga Empat Lawang, maka akan dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan dalam upaya mendukung Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang.

“Polres Empat Lawang berkomitmen mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19. Walau masyarakat yang telah mendapatkan suntikan vaksin, namun tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”, saran Wahyu.

Baca Juga   Polres Pagaralam Gagalkan Pasokan 4, 7 Kg Ganja dari Empat Lawang

Melalui Kabag Ops, AKP. Harsono, SH Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19, agar segeralah ke Puskesmas terdekat untuk melaksanakan Vaksin.

“Polres Empat Lawang menyiapkan sebelas lokasi, antara lain di depan Hotel Cemerlang, Puskesmas Tebing Tinggi, Puskesmas Saling, Puskesmas Talang Padang, Puskesmas Pendopo induk, Puskesmas Pendopo Barat, Puskesmas Muara Pinang, Puskesmas Lintang Kanan, Puskesmas Ulu Musi, Puskesmas Sikap Dalam dan Puskesmas Paiker”, tambah Harsono.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Muba MoU dengan Kemenkeu RI Penempatan Lulusan PKN STAN

Editor : Ron MUBA, LhL  – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!