Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Buka Rapat Rakerda Ke- X TP PKK Lahat Tahun 2021

Bupati Lahat Buka Rapat Rakerda Ke- X TP PKK Lahat Tahun 2021

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Cik Ujang, SH membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda)TP. PKK ke- X Kabupaten Lahat tahun 2021, Jumat (26/11) di Ballroom Hotel Grandzuri Lahat. Adapun tema yang di usung,”Kita Tingkatkan Sinergitas Peran PKK dalam Mengoptimalkan Pencapaian Program,”.

Turut hadir dalam acara ini Sekda Lahat Chandra, SH.MM, para kepala OPD, Ketua TP.PKK Kabupaten Lahat besama jajaranya, Ketua GOW dan anggota, Ketua Darmawanita Persatuan dan anggota, Kepala Bank Sumsel serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Baca Juga  Dari Aktivis Hingga Artis Harapkan Yulius Maulana Pimpin Lahat 2024-2029

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lahat Darul Efendi, SE. MM dalam laporanya menyampaikan menghasilkan rumusan dan menguat sinergi TP PKK meningkatkan di setiap sektoral.

“Untuk Sasaran kegiatan ini adanya program unggulan yang dirancang oleh PKK Kecamatan, PKK Kelurahan dan diajukan ke PKK Kabupaten Lahat dan jumblah peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 81 orang,”jelasnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya sekaligus membuka acara secara resmi, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tim PKK Kecamatan, Tim PKK Kelurahan dan Tim PKK Kabupaten Lahat, yang mana selama ini sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Baca Juga  ANGGOTA TANGKASSEMA BESUK HANIF FEBRYAN PURNAMA DI RSUD LAHAT

“Rakerda ini menjadi wahana strategis, untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, selama setahun berjalan. Demikian pula, program pembinaan dan pendampingan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir, harus terus dimantapkan, sehingga akan terwujud ritme program dan kegiatan organisasi yang terkoordinasi dan sinergis pada semua jenjang organisasi. Dengan mengucapkan kata Bismilah kegiatan ini saya buka secara resmi,”ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO