Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Tinjau Langsung Kejadian Kebakaran di Kelurahan Bandar Jaya

Bupati Lahat Tinjau Langsung Kejadian Kebakaran di Kelurahan Bandar Jaya

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di mana sisa puing sebuah Bedengan (Rumah Kostan) milik Sulistiadi (38) di Jalan Kenanga RT. 13 RW.04 Perumnas Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat (4/11/21) yang terbakar, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH langsung meninjau lokasi kebakaran dan memberikan santunan kepada penghuni merupakan pelajar tersebut, setelah beberapa jam mendengar adanya peristiwa kebakarant.

Masing masing korban yang mendapat bantuan tersebut adalah pelajar dari trans SP 1 juga dari Mulak Sebingkai Desa Durian Dangkal

Baca Juga  Berbelasungkawa, Bupati Lahat Melayat Ke Rumah Duka di Kelurahan Pagar Agung

Berikut nama-nama Pelajar yang menjadi korban kebakaran tersebut :
1. Wili
2. Septi
3. Niken
4. Sinta
5. Talita

Dugaan sementara api disebabkan dari ledakan kompor gas yang berasal dari kostan nomor 2 yang dihuni Septi (16).

Dalam arahanya, Cik Ujang meminta agar masyarakat Kabupaten Lahat tetap selalu waspada dalam menggunakan api dan listrik.

“Walaupun di musim hujan, tapi kite harus tetap waspada”, pesan Bupati Cik Ujang.

Kepada para pelajar yang menjadi korban kebakaran ini, Cik Ujang berharap supaya tidak mengurangi semangat belajarnya atas kejadian ini.

Baca Juga  HARI INI, 30 CPNSD LAHAT DIKUKUHKAN

“Untuk adik-adik, bersabar. Jangan sedih dan tetap fokus belajar. Kebakaran ini merupakan musibah yang tidak kita ingginkan”, tuturnya,

Untuk itu, Bupati Lahat memberikan bantuan dari uang pribadi untuk guna sedikit meringankan beban mereka yang saat ini sedang dilanda musibah.

“Adek-adek nanti bisa beli baju untuk menggantikan yang kebakar. Jangan pandang besar-keciknya bantuan ini, semoga ini dapat digunakan sebaik mungkin”, kata Cik Ujang.

Editor : Ron

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO