Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Sembari Maulid Nabi Wabup Potong Tumpeng di Masjid Ar- Rahman

Sembari Maulid Nabi Wabup Potong Tumpeng di Masjid Ar- Rahman

Author Ujang

LAHAT, LhL – Masih dalam memperingati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW, tentunya setiap umat Islam melakukan Maulid Nabi Muhammad SAW di berbagai daerah. Seperti yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Pagar Agung jalan Srikaton Kecamatan Lahat melaksanakan Maulid Nabi bertempat di Masjid Ar-Rahman, Minggu (31/10/2021).

Maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti juga oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, Ketua pengurus Masjid Afrizal Muslim S. Ag, Pengurus Masjid Ar-Rahman, para remaja Masjid dan seluruh masyarakat yang jadir.

Dalam sambutan Ketua Pengurus Masjid Ar-Rahman Afrizal mengatakan, dalam acara ini kami masih mengulang apa yang dulu kami sampaikan, waktu itu modal Masjid ini hanya tanah wakap, dan hanya mempunyai modal 1 juta .500 ribu, dan berkat saran serta bantuan dari Bapak Wakil Bupati Lahat sehingga Masjid Ar-Rahman sudah bisa diadakan tempat Sholat masyarakat yang ada disini.

Baca Juga  Berikan Materi Sosialisasi Karang Taruna di Talang Jawa Utara, Ini Kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Lahat

“Mengucapkan rasa syukur itu maka malam ini kami sediakan tumpeng, bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kami tidak lupa juga mengucapkan terimakasih banyak atas kekompakan masyarakat di Jalan Srikaton. Semoga pembangunan Masjid Ar-Rahman ini bisa lengkap dan 100 persen, terimakasih kepada kanda H. Haryanto semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kanda Amin YRA”, ucapnya.

Baca Juga  PELAKU PENUSUKAN DI CAFE PESONA BINTANG DIRINGKUS TIM GAGAK POLRES LAHAT

Sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, dirinya mengucapkan syukur pada malam hari ini semuanya diberikan kesehatan, sehingga dapat berkumpul melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam hari ini.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan, Alhamdulillah di Kabupaten Lahat masyarakat kita sudah tidak ada lagi terkena COVID-19, itu semua berkat usaha dan upaya pemerintah Daerah Lahat bersama masyarakat dalam memutus rantai COVID-19 selama ini. Mudah-mudahan dengan pemotongan tumpeng pada malam ini, pembangunan Masjid Ar-Rahman segera dapat terselesaikan 100 persen dan kekurangan dapat segera terpenuhi”, cetusnya.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO